Sable Yu, Aktris Indonesia yang Dipaksa Pegang Kemaluan Sutradara Hollywood!

0
797
Sable Yu
Copyright ©Facebook

Sable Yu, Aktris Indonesia yang Dipaksa Pegang Kemaluan Sutradara Hollywood!

Indowarta.com Sable Yu yang merupakan aktris dari Indonesia menuduh kalau Sutradara Inggris Bey Logan sudah bertindak tak senonoh kepada dirinya. Perempuan ini merupakan salah satu aktris dari pemeran utama dalam film Snowblade, yang sudah disutradarai oleh Bey Logan, yang dibuat pada tahun 2011 dan belum selesai karena menemukan kendala pada pendanaan.

BACA JUGA : Kerjasama NASA dan Google Berburu Planet Baru!

Seperti dikutib dari beberapa media, Sable Yu mengungkapkan kalau disisi lain Logan telah mengungkapkan kepadanya “bahwa tidur dengan Weinstein dapat meningkatkan kariernya,” seperti dikutib dari media film internasional, Holywood Reporter.

Sedangkan terkait dengan adanya tuduhan pelecehan itu telah dibantah oleh Bey Logan pada pernyataannya di sejumlah media. Logan yang merupakan produser besar Holywood yang sudah menghasilkan banyak film yang dibintangi oleh para aktor dan aktris besar Hollywood telah dilanda adanya tuduhan pelecehan dari beberapa aktris di Amerika dan Eropa.

Sable Yu
Copyright ©Facebook

Adanya tuduhan pelecehan itu pertama kali telah dilaporkan oleh Holywood Roporter, kemudian ditindak lanjuti oleh sejumlah media yang salah satunya South China Morning Post, dan situs berita HK01.

BACA JUGA : Berita Terkini: Carrie Fisher Meninggal Di Usia 60 Tahun, Aktor Aktris Hollywood Berduka !

Kepada HK01, Sable Yu mengaku bahwa dalam suatu kesempatan, pelecahan itu telah dilakukan kepadanya dihadapan para pemeran lainnya. Bey Logan mengharuskan dirinya untuk telanjang dengan hanya berpakaian dalam saja dari hari ke hari, hal itu dilakukan dengan alasan agar dia dapat memeriksa tubuh wanita kelahiran Jakarta tersebut, apakah kelebihan berat badan, seperti dikutib dari SCMP.

Kemudian pada tahun 2011 lalu, saat proses pengambilan gambar film kung fu Snowblade yang merupakan karya dari Bey Logan, Sable Yu saat itu berada di kantor film hanya berdua bersama dengan sang sutradara.

Dalam keterangan yang diberikan kepada HK01, Sable Yu mengaku kalau Logan hendak memperlihatkan kemaluannya. Yu menolak tindakan itu, namun Logan tetap menarik tangan dari perempuan ini dan menempelkan di bagian pribadinya itu, dan bertanya kembali “Kamu mau itu?”.

Namun Yu menolak kembali. Dia mengatakan tidak memberikan penolakan keras karena hal itu telah dinilainya bukan pelanggaran yang cukup serius kepada tubuhnya, dan keduanya pada saat itu sama-sama minum alkohol.

BACA JUGA : Berita Terkini: Tulisan Hollywood Mendadak Jadi Hollyweed Usai Tahun Baru 2017 !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here