Wew , ,Twitter Rilis Aplikasi Terbaru Yakni Selebtwit Lho, Apa Guananya ?

0
882
egnage

Wew , ,Twitter Rilis Aplikasi Terbaru Yakni Selebtwit Lho, Apa Guananya ?

Indowarta.comTwitter kini telah resmi merili aplikasi baru yang bertajuk “Engage” di platform iOS. Layanan tesebut memang khusus dibuat untuk para tokoh masyhur di Twitter atau yang biasa dijuluki dengan selebtwit.

Sesuai dengan namanya yakni Engage diharapkan mampu meningkatkan ketertarikan antara selebtwit dengan para fans ata followers di media sosial Twitter.

Tatap muka engage juga dibuat lebih sederhana dari pada twitter. Di dalam engage tidak ada tampilan lini masa, melainkan dashboard yang akan menampilkan status aktivitas Twitter secara real time. Pada intinya, selebtwit ini akan bisa mengontrol performanya di Twitter tanpa harus mengatahui semua obrolan di dalam jagat tersebut.

Di dalam selebtwit juga bisa melihat beberapa orang yang mengicaukan ulang kicauannya. Selain itu juga bisa memonitor jumlah followers, mengetahui mentions dan juga menelusuri impresi yang telah dikumpullkan.

file-jun-21-3-19-04-pm1466540673954

Sebenarnya komponen tersebut sudah ada di dalam aplikasi Twitter yang standar. Hanya saja di Engage ini akan membuatnya lebih terperinci dengan menambahkan informasi rentang waktu dan presentasi performa.

Di emgage mempunyai tiga tab utama yakni Top, Mention dan Verified. Pada tab Top, pengguna bisa melihat tentang notifikasi standar seperti follower baru ataupupn mention baru.

Sementara itu di tab mention akan menunjukan kicauan-kicauan yang penting dari sesama selebtwit. Yang terakhir adalah tab verified yang akan memperlihatkan kicauan atau akun dari akun yang sudah terverifikasi.

Pada saat ini apllikasi engage ini baru tersedia di platform Ios dan juga para pengguna di Amerika Serikat saja. Hingga pada saat ini masih belum diketahui kapan aplikasi engage tersebut bisa dinikmati oleh pengguna Twitter di Tanah Air atau di dalam platform lain sepseti android yang kini sudah banyak dipakai oleh masyarakat. Terlebih lagi masyarakat Indonesia terkenal gemar dengan yang namanya media sosial. Jika aplikasi ini tersedia di Indonesia, tida menutup kemungkinan bahwa aplikasi ini akan sangat banyak di download.

baca juga :

Berita Terkini : Netizen Galang Dana Demi Bantu Nenek Penjual Bawang Usai Nama Dan Gambarnya Jadi Viral Di FB !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here