Berita Terkini : Tata Nano Bisa Dibeli Di Indonesia Dengan Harga Rp 24 Juta ?

0
8160
tata nano

Berita Terkini : Tata Nano Bisa Dibeli Di Indonesia Dengan Harga Rp 24 Juta ?

Indowarta.com– Salah satu mobil termurah yakni mobil Tata Nano telah dikabarkan sudah mulai diedarkan di Indonesia dengan harga Rp 24 jutaan. Kabar ini pertama kali muncul melalui media sosial Fb dan sontak menjadi pembicaraan yang hangat para netizen.

Bagaimana tidak, dengan harga yang jauh dibawah harga mobil pada umumnya di Indonesia pada saat ini, tentu saja mobil Tata Nano ini mempunyai daya tarik tersendiri. Diketahui di dalam akun Fb yang bernama Daishi Enza yang telah mengunggah foto dari mobil Tata Nano tersebut pada hari Sabtu 18 Juni 2016.

Lebih menarik lagi dan membuat percaya para netizen, di dalam foto tersebut juga dilengkapiĀ  dengan pelar nomor putih dengan kode area Jakarta. Di dalam statusnya tersebut juga memberikan keterangan yang cukup rinci. Misalnya adalah keterangan mengenai sepsifikasi dari mesin tersebut sebesar 650 cc dengan tangki berkapasitas 23 liter. Selain itu juga sudah dilengkapi dengan sistem pendingin AC.

Selain bisa dibeli dengan harga cash sekitar Rp 24 juta hingga Rp 38,9 juta, konsumen juga bisa membelinya dengan sistem cicilan atau kredit. Untuk mendapatkan mobil Tata Nano tersebut dengan cara kredit, calon konsumen cukup menyetor yang muka sejumlah 5 juta dengan masa cicilan selamla 3 tahun.

tata nano

Namun yang menjadi pertanyaan, benarkah mobil Tata Nano sudah beredar di pasaran Indonesia? hal ini memang cukup membingungkan karena mengingat Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) yang menjadi distributor mobil asal India tersebut pernah menyatakan bahwa ini adalah mobil termurah di dunia masih belum akan dijual di pasaran Indonesia. alasannya adalah mereka masih fokus pada kendaraan komersial bukan pribadi seperti Tata Nano.

Sementara itu, Kiki Fajar, Public Relations TMDI menyebutkan bahwa pihaknya masih belum menyatakan dengan resmi mengenai penjualan Tata Nano di Indonesia. mewakili TMDI, dirinya juga meminta maaf atas tersebarnya berita yang tidak benar ini.

baca juga :

Berita Terkini : Ahok Mulai Ikut Berzakat Senilai Rp 55 Juta Di BAZIS DKI Jakarta !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here