Viral, Suara Merdu Pengamen Jalanan Ini Bikin Heboh di Instagram!

0
1396
Instagram
Copyright ©idn Times

Viral, Suara Merdu Pengamen Jalanan Ini Bikin Heboh di Instagram!

Indowarta.com – Kali ini media sosial Instagram mendadak dihebohka oleh video pengamen jalanan. Video ini menddak viral hingga sudah ditonton ratusan ribu oleh pengguna Instagram lainnya.

Dari informasi yang didapat pengamen tersebut merupakan seorang wanita berhijab merah dan kerap bernyanyi di depan warung makan. Bukan seperti pengamen biasanya yang menyanyikan lagu Indonesia mulai dari pop hingga dangdut.

Pengamen wanita ini justru melantuntkan lagu dengan bebahasa Inggris. Lagu yang dibawakannya berjudul ‘Still the one’ yang diketahui dipopulerkan oleh Shania Twain. Video wanita ini pun tersebar melalui media Instagram dan langsung menjadi viral.

Baca juga : Viral Video Hot Pelajar Bugil di Makassar!

Rekaman video itupun banyak dikomentari oleh netizen, mereka banyak yang memuji suara merdu si pengamen jalanan tersebut. Namun dari sekian banyak komentar netizen yang memuji, ada satu akun yang mengungkapkan jika si pengamen pernah kena tipu.

Instagram
Copyright ©tribunnews

‘Suaranya nggak kuat sumpah suaranya ngalahin penyanyi aslinya’ tulis akun @bunda_shobrina.

‘Iya min masaallah keren suaranya dan english pula nyanyinya, salut deh’ tulis akun @ummu_reysal

Cukup diketahui jika pengamen yang dimaksud bukanlah anak kecil ataupun anak remaja, pengamen ini adalah seorang ibu-ibu yang terlihat sudah berusia banyak. Dari penjelasan salah satu akun di Instagram, ibu pengamen ini pernah masuk dalam acara di stasiun televisi swasta Tanah Air.

Dijelaskan akun tersebut jika dulunya ibu ini merupakan seorang penyanyi kafe dan pernah dijanjikan untuk rekaman oleh seseorang. Kemudian diapun rela meninggalkan anak dan suaminya demi bisa rekaman. Namun kenyataannya ibu pengamen ini justru kena tipu oleh orang yang menjanjikan rekaman tersebut.

Baca juga : Eks Pacar Hanna Anisa Akui Rekam Video Hot yang Viral!

‘Kayaknya dia pernah ada di acara yang bikin nangis edisi penyanyi cafe yang dijanjikan rekaman sama orang atau pelanggan cafe tapi ternyata di bohongin. Sampai dia rela tinggalin anak dan suaminya demi pengen rekaman, waktu anaknya cari ternyata dia sudah tidak jadi penyanyi cafe tapi jadi penyanyi jalanan’ tulis akun dengan nama @raffa_aurellia.

Sementara itu sebelumnya video pengamen wanita ini diunggah ke Instagram pertama kali oleh akun @krishnamurti_91. Kemudian video ini dibagikan atau direpost akun gosip @neng_jepret pada Jumat, 15 Desember 2017.

Baca juga : Ada 4 Video Hot yang Viral, Hanna Annisa Akui Cuma 1!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here