Berita Terkini : Pamer Foto Habisi Nyawa 8 Kucing Di FB, Pria Ini Dikecam Dan dituntut Netizen Agar Dihukum !

0
2190
fb

Berita Terkini : Pamer Foto Habisi Nyawa 8 Kucing Di FB, Pria Ini Dikecam Dan dituntut Netizen Agar Dihukum !

Indowarta,com– Niat awalnya adalah pamer foto di media sosial Fb, namun dua pria alay ini malah mendapatkan masalah. Bagaimana tidak, foto yang mereka unggah ke media sosial Fb  tersebut memperlihatkan beberapa foto kucing yang sudah meninggal. Yang lebih mirisnya lagi, kucing tersebut meninggal dunia bukan karena kecelakaan atau sejenisnya, kucing tersebut meninggal karena memang sengaja dibunuh.

Tak hayal hal tersebut membuat para pengguna media sosial Fb heboh dan sekaligus geram melihat aksi dua pemuda tersebut. Ulah mereka memang sudah benar-benar terlewat batas. Pria tersebut tega membunuh delapan ekor kucing dengan sengaja. Akun Fb tersebut bernama Perry Paul njio Haullussy.

WAJIB BACA :  Status FB Anwar Asmali Ini Bikin Panas, PKS Mendesak Permintaan Maaf!

Tidak hanya mengunggah dialapan foto kucing yang sudah meninggal dunia ke akun Fb miliknya., pria tersebut juga menuliskna keterangan mengenai kucing tersebut. Dia menulikan keterangan bahwa dirinya telah membunuh kucing tersebut dengan menggunakan ramuan ikan dan juga potas. Pria tersebut juga menjelaskan bahwa dirinya melakukan hal ini karena demi kesehatan dan juga kebersihan.

fb

Pria tersebut juga telah berusaha untuk mengusir kucing tersebut. Namun kucing tersebut selalu kembali dan mengotori rumahnya. Walaupun sang pangunggah foto suydagh menghimbau kepada para pecinta bintatang agatr tida melakukan protes dengan aksinya tersbeut, namun masih saja netizen tidak setuju dengan dan meminta sang pria tersebut agar dihukum.

WAJIB BACA :  Status FB Anwar Asmali Ini Bikin Panas, PKS Mendesak Permintaan Maaf!

Tidak hanya Paul Perry saja yang melakukan aksi tersebut, pemililk akun Fb yang bernama Shal Che Putra juga diduga melakukan aksi pembunuhan kucing secara massal. Kali ini alasan dari Shal ini yang nekat membunuh banyak kucing karena kucing tersebut sudah banyak membunuh anak ayamnya. Shal menuliskan keterangan di dalam aku media sosial Fb miliknya yakni “Ku tahu membunuh itu dosa, Tp bagaimana klo yg d bunuh kucing yg suka makan anak ayam ????”.

Banyak para netizen yang merasa sangat geram dengan ulah kedai pria terseniut. Hal ini membuat netizen bveramai-ramai untuk menandatangani petisi yang bertujuan agar dua pria tersebut mendapatkan hukuman karena perbuatan mereka dinilai sudah melanggar Undang-Undang Perlilndungan Hewan.

baca juga :

Berita Terkini : Gara Gara Ridwan Kamil Posting Nuzulul Quran Di FB, Netter Malah Kepingin Jodoh !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here