Izin Usaha Diskotek MG Akan Segera Dicabut Oleh Dinas PTSP!

0
144
Diskotik MG
Copyright ©megapolitan

Izin Usaha Diskotek MG Akan Segera Dicabut Oleh Dinas PTSP!

Indowarta.comDiskotek MG yang berada di wilayah Jakarta Barat akan segara ditutup kaerna periziananya dicabut. Pencabutan perizinan sendiri dilakukan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Unit Satu Pintu (PTSP) DKI Jakarta.

Terkait pencabutan perizianan tempat hiburan malam tersebut disampaikan langsung oleh Kepala PTSP DKI Jakarta Edy Junaedy. Dia mengaku sampai saat ini pihaknya masih menunggu surat rekomendasi dari Dinas Pariwisata DKI Jakarta terkait pencabutan izin tersebut.

‘Saat ini kami sedang tunggu surat rekomendsinya. Kami juga sudah hubungi Bu Tina (Kadis Parizisata) dan katanya surat rekomendasi sedang dibuat’ ujarnya saat temui pada Senin, 18 Desember 2017.

Edy menambahkan jika hari ini pihaknya telah mendapatkan surat rekomendasi dari Dinas Pariwisata, maka Dinas PTSP akan segera mengeluarkan surat pencabutan izin Diskotek MG pada Selasa, 19 Desember 2017. ‘Kalau surat kami terima hari ini (Senin, 18 Desember 2017), keesokan harinya akan langsung kami cabut izinya, ini termasuk pelanggaran berat’ sambung Edy.

Diskotik MG
Copyright ©merdeka

Pencabutan izin sendiri dilakukan karena ditemukannya produksi narkoba di Diskotek MG dan itu dianggap pelanggaran berat. Sedangkan Kepala Bidang Industri Pariwisata Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta, Toni Bako menuturkan jika diskotek yang berada di kawasan Jakarta Barat itu harus ditutup.

Dia mengatakan Dinas Pariwisata DKI akan mengeluarkan surat rekomendasi kepada Dinas PTSP guna mencabut perizinan tempat hiburan malam tersebut. Toni pun memastikan jika surat rekomendasi itu akan keluar pada hari ini Senin, 18 Desember 2017.

Komentar lain juga datang dari Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiga Uno. Dia meminta agar izin usaha Diskotek MG tidak hanya dicabut, namun manajememnnya juga harus dipidanakan sesuai dengan hukum yang berlaku.

Sementara itu diketahui sebelumnya Badan Narkotika Nasional (BN) bersama Polri melakukan penggerebekan di Diskotek MG, di Jalan Tubagus Angke, Jakarta Barat pada Minggu dini hari, 17 Desember 2017. Dalam penggerebekan tersebut pihak BNN dan Polri berhasil menemukan tempat pembuatan sabu dan ekstasi. Petugas menemukan laboratorium beserta bahan baku narkoba di lantai 2 dan 4 tempat hiburan malam tersebut.

Baca juga : Ada 4 Video Hot yang Viral, Hanna Annisa Akui Cuma 1!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here