Berita Hari Ini : Penampakan Ufo Di Youtube Ini Gegerkan 1267 Laporan Warga !

0
1464
Youtube

Berita Hari Ini : Penampakan Ufo Di Youtube Ini Gegerkan 1267 Laporan Warga !

Indowarta.com– Video penampakan Unidentified Flying Objek atau yang sering disebut dengan UFO di atas langit ini telah menggegerkan Youtube. Dalam kurun waktu 24  jam, video ini berhasil menarik banyak perhatian pengunjung Youtube sebanyak 18.000 kali. Nsmun hingga saat ini masih b elum ada bukti ilmiah mengenai benda asing tersebut. Namun sudah ada 1267 warga yang melapor bahwa mereka melihat UFO di langit KANADA tersebut.

Di dalam video yang terbaru ini, terlihat suatu objek yang sangat aneh tertangkap oleh kamera. Setelah itu objek terlihat bergerak zigz zag di angkasa dalam rekamana yang di tangkap di Ontario, Kanada oleh Paul Shishis. Dia juga melihat objek tersebut pada tanggal 21 Juni 2016 wakti Kanada.

Tyler Glockner yang meruapakn salah satu ahli benda luar angkasa menyebutkan bahwa pihaknya telah memiliki video penampakan UFO tersebut yang sangat misterius, dia mendapatkannya melalui kiriman email. Video penampakan UFO tersebut memperlihatkan objek yang sedang mengikuti pesawat terbagn komersial.

Youtube

Tyler mengatakan bahwa penampakan dari UFO tersebut berlangsung sampai lima menit. UFO tersebut berbentuk piramida. Video ini sendiri kini sudah ditonton sebanyak 18.000 kali di dalam tempo 24 jam terakhir. UFO merupakan benda terbang yang aneh yang tidak dikenal dan berbentukk cakram. Hal ini merupakan sebauh fenomena yang terjadi di langit.

Walaupun hingga saat ini keberadaannya masih sangat diragukan, warga sejumlah negara dunia tetap melaporkan mengenai penampakan UFO ini. Bahkan negara Kanada memiliki survey tahunan mengenai laporan UFO ini. Laporan dari survey tahunann ini telah diterbitkan pada hari Senin pekan lalu. Hasilnya terjadi peningkatan laporan mengenai penampakan UFO di Kanada di bandingkan dengan tahun yang sebelumnya.

Chris Rutkowski, penulis ilmiah yang menyusun laporan tersebut menyebutkan bahwa secara keseluruhan di Kanada ada sedikit peningkatan laporan jumlah UFO. Laporan tersebut merupakan yang tertinggi sejak dilakukan pencatatan pada tahun 1980an.

baca juga :

Berita Terkini : Tata Nano Bisa Dibeli Di Indonesia Dengan Harga Rp 24 Juta ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here