Berbagai Meme Lucu Habiburokhman Terjun Dari Monas Ini Hiasai Twitter dan Bikin Netizen Ngakak !

0
2401
meme terjun dari Monas

Berbagai Meme Lucu Habiburokhman Terjun Dari Monas Ini Hiasai Twitter dan Bikin Netizen Ngakak !

Indowarta.com– Ketua DPP Bidang Advokasi dari Partai Gerindra yakni Habiburokhman berjanji bahwa dirinya akan terjun bebas dari Monas jika Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bisa mengumpulkan 1 juta KTP dukungan. Hal tersebut telah diungkapkan oleh Habiburokhman pada tanggal 26 Februai 2016 melalui akun Twitter resmi miliknya yang bernama @Habiburokhman.

Di dalam akun Twitter resminya tersebut, Habiburokhman berikicau “Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon. #KTPdukungAhokcumaomdo???”.

Kemudian pada tanggal 19 Juni 2016, Teman Ahok telah mengumumkan bahwa pihaknya berhasil mengumpulklan jumlah KTP dukungan untuk Ahok yang sudah mencapai 1 juta KTP. Walau begitu, Habiburokhman masih belum mau melaksanakan apa yang sudah menjadi janjinya tersebut yakni terjun bebas dari Monas. Hal ini karena dirinya masih belum sepenuhnya percaya dengan data yang telah diumumkan oleh Teman Ahok tersebut.

Habiburokhman menyebutkan bahwa klaim 1 juta KTP tersebut sangat tidak bisa dipercaya karena hanya terdapat satu pihak yang menghidtung, memverifikasi, dan juga mengklaim KTP tersebut yakni Teman Ahok itu sendiri.

Terkait dengan hal tersebut, para netizen pun juga ikut menagih janji dari Habiburokhman tersebut. Para netizen mulai membuat meme terjun dari Monas yang sanat lucu terkait dengan hal tersebut. Berikut adalah meme terjun dari Monas yang sudah dibuat oleh para netizen.

hqdefault Cfo341_UMAEZ3lu Meme-Habiburokhman-terjun-dari-Monas2

baca juga :

Berita Terkini : Ahok Selamatkan Habiburokhman Dari Terjun Bebas Dari Atas Monas !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here