Berita Terbaru : Ini Spesifikasi Dan Harga All New Cbr150r, Lebih Agresif Mulai 32,5 Juta !!

0
854
All New CBR150R

Berita Terbaru : Ini Spesifikasi Dan Harga All New Cbr150r, Lebih Agresif Mulai 32,5 Juta !!

Indowarta.comAll New CBR150R hadir di tengah Pecinta Motor Indonesia. Motor Tersebt dikeluarkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bertujuan untuk menambah keragaman Pilihan untuk pecinta Motor. Tmpilannya yang terlihat Agresif, Orientasi pada kecepatan dan dengan Garis Aerodinamis tegas serta tajam, serta Fitur yang lengkap.

Di isi depan lebih rendah dan ramping sehingga memberikan pandangan yang lebih bebas. Desain untuk pengendara dilengkapi dengan Panelmater yang lebih ramping dengan indikator digital yang lebih enak dan mudah dilihatnya.

Bobot dari All New CBR150R lebih ringan 5 KG dari generasinya yang terdahulu berkat penggunaan Truss Diamond Frame dan Aluminium Engine hanger Baru. Keduanya tersebut juga akan berdampak dalam mengoptimalkan keseimbangan antara kekuatan dan Fleksibilitas.

Rear Cowl yang lebih pendek turut memberikan tampilan agresif akibat Body yang lebih pendek dan jarak sumbu roda yang lebih panjang.

Harga masing masing warna memang berbeda-beda. Semuanya hanya berlaku on the road Jakarta. Peluncuran dari All New CBR150R berada di sirkuit Sentul Bogor, Jawa Barat.

All New CBR150R

All New CBR150R dihadirkan dalam 4 Varian warna yaitu Revolution White, Nitro Black, Livery Honda Racing Red dan juga MotoGP edition. Banderol dari All New CBR150R Revolution White dan Nitro Black berkisar 32,5 Juta Rupiah.

Sementara Livery Honda Racing dibanderol dengan harga 33,1 Juta Rupiah, dan MotoGP Limited Edition dibanderol dengan 33,3 Juta Rupiah dengan Status On The Road.

All New CBR150R hadir di tengah pecinta motor dengan Mesin dan Sasis baru yang lebih ringan serta Massa diarahkan ke titip pusat yang lebih baik.

All New CBR150R yang cepat tetap di imbangi dengan bahan bakar yang mencapai 39,72 per liter dengan menerapkan hasil pengetesan Metode Euro3 berdasarkan ECE R40. Hal ini diperoleh berkat pengaplikasian teknologi minim gesekan yang meminimalisir pemakaian bahan bakar.

Motor ini mendapat settingan Khusus yang menyalurkan tenaga dinamis. Torsi besar di tarikan awal sampai menengah mampu memberikan Kontrol power yang lebih baik.

Sedangkan putaran disetting semakin Agresif berkat Engine Mount dengan sudut mencapai 40 derajat pembesaran throttle body untuk efisiensi intake serta rasio kompresi 11,3 untuk All New CBR150R.

baca juga : Berita Terkini: Harga Emas Hari Ini Pembukaan Pasar Turun Rp 2.512, Harga Emas Antam Rp 575.000/Gram !!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here