Sekarang Waktunya Untuk Bukin Instagram #2017BestNine

0
593
#2017BestNine
Copyright ©Instagram/@Taeyeon_ss

Sekarang Waktunya Untuk Bukin Instagram #2017BestNine

Indowarta.com – Instagram telah resmi mengeluarkan fitur yang berguna untuk para pengguna dapat mengumpulkan sejumlah foto terpopuler dalam kurun waktu satu tahun, peluncuran fitur ini sudah dilakukan sejak tahun 2015 lalu.

BACA JUGA : FB Rilis Fitur Pencegah Pelecahan dan Bullying!

Sebuah fitur yang menggunakan bantuan pihak ketiga ini mengusung nama “Best Nine”. Oleh karena itu diakhir tahun ini pastinya banyak pengguna yang ingin membuat Instagram #2017BestNine. Dengan cara ini maka pengguna akan dapat mengetahui kesembilan postingannya baik foto dan video yang sudah mendapatkan like terbanyak pada 12 bulan terakhir.

Dengan menggunakan fitur ini berguna untuk menampilkan koalase kumpulan postingan yang sudah berdasarkan pada popularitas likes. Sehingga, pada pojok kanan atasnya akan terlihat foto yang paling populer dan mendapatkan like terbanyak. Sedangkan jika pengguna melakukan Instagram #2017BestNine ini maka juga dapat melihat foto yang paling mendapatkan like sedikit di kanan bawah.

#2017BestNine.
Copyright ©2017bestnine

Tidak hanya itu, dengan membuat Instagram #2017BestNine ini maka juga dapat melihat jumlah postingan yang anda lakukan selama kurun waktu 2017 ini. Serta jumlah like yang telah kita dapatkan pada seluruh postingan yang kita unggah selama satu tahun.

BACA JUGA : Cara Membaca Pesan WhatsApp dan Facebook Messenger Secara Rahasia!

Yang perlu diketahui untuk membuat Instagram #2017BestNine ini akun anda tidak boleh terkunci (private). Hal ini karena situs tidak akan dapat mengakses sejumlah foto dari akun Instagram yang menggunakan mode private.

Untuk dapat menampilkan kumpulan postingan Instagram #2017BestNine ini, anda dapat mengunjungi tautan https://2017bestnine.com/. Setelah itu lakukan beberapa langkah yang telah di tampilakan pada laman tersebut.

Pertama, masukkan nama akun Instagram yang anda miliki dalam kolom tersebut. Setelah itu ketik “Get”. Setelah itu, situs akan memproses sejumlah foto yang telah ditampilkan. Setelah itu akan ada hasil dari beberapa langkah yang kamu lakukan.

Dari hasil penampilan foto yang paling populer dari seluruh unggahan yang anda lakukan di Instagram itu, dapat langsung dishere di akun Instagram anda, atau di sher di beberapa media sosial lainnya seperti Facebook dan Twitter.

BACA JUGA : Kepingin Dapat DM Artis di Instagram, Begini Caranya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here