Berita Hari Ini : Bank Mandiri Siapkan Rp 211 Miliar Demi Layani penukaran Uang Baru Jelang Lebaran !

0
1253
bank mandiri

Berita Hari Ini : Bank Mandiri Siapkan Rp 211 Miliar Demi Layani Penukaran Uang Baru Jelang Lebaran !

Indowarta,com– Bank Mandiri kini telah menyiapkan penukaran uang baru dan juga uang kecil untuk nasabah dan juga masyarakat. Hal ini dilakukan untuk menyambut kedatangan lebaran 2016. Total persediaan yang baru yang sudah dipersiapkan oleh Bank Mandiri di dalam kegiatan ini mencapai Rp 211 miliar. Sebesar Rp 190 miliar akan ditempatkan pada kantor cabang dan Rp 21 miliar akan ditempatkan pada Mandiri Mobile (Mamo).

Direktur Operations Bank Mandiri Ogi Prastomiyono, di Plaza Mandiri, Jakarta pada hari Jumat 24 Juni 2016 mengatakan bahwa layanan ini dimaksudkan untuk membantu masyarakat memperoleh yang dengan kualitas yang baik.

Secara khusus Bank Mandiri juga akan menyiapkan sebanyak 58 unit Mamo guna melayani penukaran uang baru yang berada di 116 lokasi di seluruh Indonesia. Mamo ini akan beroperasi pada tanggal 25 sampai 26 Juni 2016. Kegiatan ini difokuskan ke wilayah yang tidak terjangkau oleh perbankan.

bank mandiri

Selain itu nasabah Bank Mandiri akan bisa menukarkan uangnya di lebih dari 2.000 cabang Bank Mandiri. Bank Mandiri akan menyiapkan uang dengan edisi terbau mulai dari pecahan Rp 2.000 sampai Rp 100.000. untuk mendapatkan layanan ini, nasabah tidak akan dikenakan biaya sepersen pun alias gratis.

Tidak hanya itu, Bank Mandiri juga berpartisipasi dalam kegiatan penukaran uang baru dan uang kecil bersama dengan Bank Indonesia di Lapangan Monas, Medan Merdeka Utara dan di lokasi lainnya di seluruh Indonesia yang akan berlangsung pada 13 hingga 26 Juni 2016. Nominal yang telah disiapkan sebesar Rp 3 triliun.

Nasabah Bank Mandiri bisa melakukan transaksi pada 17.452 ATM, 50 ribu jaringan ATM Link dan lebih dari 76.600 ATM bersama. Khusu untuk cabang, Bank Mandiri akan mengoperasikan 200 kantor cabang secara bergantian selama cuti berlangusng di seluruh Indonesia yakni pada tanggal 4,5,7 dan 8 Juli 2016. Layanan yang akan diberikan adalah untuk penerimaan setoran dan juga transaksi perbankan terbatas.

baca juga :

Berita Terkini : Begini Syarat Ganti Uang Rusak Dari BI ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here