Lewat Aplikasi Ini, Suzuki Bakal Kawal Aktivitas Mudik Lebaran Kali Ini Lho !

    0
    965
    mudik

    Lewat Aplikasi Ini, Suzuki Bakal Kawal Aktivitas Mudik Lebaran Kali Ini Lho !

    Indowarta.com– Suzuki Indomobil Sales (SIS) kini kembali menyelenggarakan program “Suzuki Peduli Mudik 2016” untuk yang keenam kalinya. Kawalan suzuki untuk para pemudik ini akan berlangusng selama periode 1 hingga 10 Juli khususnya untuk pulau Jawa dan juga Sumatera (hanya Lampung).

    Selain telah menyediakan limt titik Pos Siaga dan juga sebanyak 30 bengkel mobil siaga yang akan beroperasi selama 24 jam, Suzuki juga akan meluncurkan aplikasi yang bernama Suzuki Peduli Mudik 2016. Aplikasi ini hanya bisa diunduh di smartphone android.

    Head Of Service Departement SIS yakni Riecky Patrayudha menyebutkan bahwa program ini akan memakan dana hampir sebesar Rp 4 miliar. Tentu saja ini bertujuan untuk menajaga par pemudik selamat sampai tempat yang dituju.

    Program Suzuki tahun ini akan berfolus pada perbaikan kualitas pelayanan. Salah satu dari wujud nyata hal tersebut adalah dengan diluncurkannya aplikasi yang bernama Suzuki Peduli Mudik 2016 yang akan bisa di download di Playstore. Diluncurkannya aplikasi terebut, tersedianya 5 posko siaga dan 30 bengkel mobil siaga dan layanan Halo Suzuki Mudik Assistance ini merupakan upaya dari Suzuki untuk memberikan kemudahan pada saat mudik nantinya.

    mudik

    Pelanggan Suzuki yang telah mengunduh aplikasi ini atau mereka yang akan mengunjungi Pos dan juga bengkel siaga akan dikawal perjalannya oleh tim HSMA melalui Call Center Halo Suzuki dengan nomor 08001100800. Layanan ini akan dibuka selama 24 jam dan bebas pulsa.

    Prgram ini juga akan menyediakan “service car siaga” yang akan tergabung dalam layanan Suzuki Emergency Roadside Assistance (SERA). Layanan tersebut akan aktif selama satu hari penuh salama periode mudik berlangsung.

    Selain itu juga akan ada sebanyak 20 bengkel motor siaga. Bengkel ini akan  ada di Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bandung, Tasikmalaya, Cirebon, Karawang, Kuningan, Tegal, Semarang, Solo, Sleman, Cilacap, Surabaya, Madiun, Malang, Ngawi, Banyuwangi, dan Jombang.

    Sedangkan 30 bengkel mobil akan tersebar diwilayah Pekanbaru Riau, Palembang, Lampung, Banten, Jakarta, Depok, Bekasi, Cikarang, Karawang, Cikampek, Purwakarta, Ciawi, Cianjur, Bandung, Tasikmalaya, Tegal, Pekalongan, Semarang, Kudus, Solo, Bantul, Gresik, Surabaya, Malang, Madiun, Jember, Banyuwangi, dan Denpasar.

    baca juga :

    Catat Ya. .Berikut Daftar PT yang menyediakan Mudik Gratis 2016 Kali Ini !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here