Dibunuh Gigolo, Deli Cinta Sihombing Singgung Soal Kesetiaan!

0
6319
Pembunuhan Deli Cinta Sihombing
Copyrigth ©grid

Deli Cinta Sihombing Dibunuh Gigolo Lantaran Soal Kesetiaan

Indowarta.com – Beberapa waktu lalu telah ada sebuah kejadian tragedi pembunuhan seorang wanita yang berumur 32 Tahun. Setelah proses olah TKP dari pihak kepolisian dilakukan selama beberapa hari, akhirnya sang pelaku pembunuhan terhadap ibu muda cantik yang bernama Deli Cinta Sihombing ini terungkap.

Simak Nih: Polisi dan TNI Masih Selidiki Pembunuhan La Gode !

Ternyata usut punya usut yang melakukan pembunuhan ibu muda cantik tersebut adalah seorang gigolo yang pernah dua kali melayani hasrat seksualnya. Dari hasil olah TKP tersebut telah menyebutkan jika sang korban ditemukan dalam keadaan tewas dan sedang dalam keadaan kondisi terikat di Rumah Kediamannya yakni perumahan Center Raya, Tanjunguncang, Batam, Kepulauan Riau pada hari Kamis pagi kemarin tanggal 21 Desember 2017.

Sedangkan untuk anak dari Deli telah ditemukan dalam kondisi lemas yang berada tepat disebelah jenazah sang Ibunya.

Simak Juga: Kronologis Pembunuhan Cici Anisa, Mulai Dari Kenalan Hingga ‘Bergulat’ Di Atas Ranjang!

Setelah dua hari kemudian, pihak kepolisian telah mengungkap siapa pelaku atas pembunuhan keji terhadap ibu muda cantik ini.

Deli Cinta Sihombing
Copyrigth ©tribunnews

Nama pelaku yang diinformasikan oleh Tim kepolisian adalah Dedi Pebrianto, ia merupakan seorang pria yang bekerja sebagai bartender sekaligus gigolo untuk ibu-ibu. Setelah diselidiki ternyata ia juga pernah kencan dua kali dengan si korban.

Simak Yuk: Viral Video Wanita Cantik Dipaksa Berjalan Tanpa Busana di Jalan Raya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here