Ini yang Dilakukan Suami Soal Deli Cinta Sihombing!

0
2542
Ilustrasi Garis Polisi
Copyright©Detik

Polisi Beri Kesempatan Kepada Suami Deli Cinta Sihombing untuk Bertemu Pelaku Pembunuhan Isrinya

Indowarta.com – Alfius Agustinus (30), suami Deli Cinta Sihombing memutuskan untuk mengurungkan niatnya bertemu dan melihat sosok pembunuh istrinya, Dedi Pebriyanto. Kedatangannya di Batam pada Sabtu (23/12) dan langsung mendatangi ke Polsek Batuaji.

BACA JUGA : Polisi dan TNI Masih Selidiki Pembunuhan La Gode !

Pada saat itu, pihak kepolisian telah memberikan kesempatan kepada suami Deli Cinta Sihombing ini untuk melihat tersangka pembunuh istrinya. Namun, Alfius enggan bertemu dengan tersangka dikhawatirkan akan menambah kesedihannya.

“Suaminya tidak mau bertemu, khawatir menambah kesedihannya dan menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan. Dia hanya mengatakan terimakasih, karena pelakunya sudah ditangkap,” ujar Kapolsek Batuaji, Kompol Sujoko.

Sukojo mengatakan, suami Deli Cinta Sihombing telah meminta kepada pihaknya untuk pergi ke Tanjungpinang, yang merupakan rumah saudaranya. Hal ini dilakukannya untuk menenangkan diri setelah adanya kejadian tersebut.

Menurut informasi, pada saat kejadian pembunuhan Deli Cinta Sihombing itu, Alfius sedang tidak berada di rumah. Saat itu, dia berada di Matak, Anambas untuk melakukan perjalanan berlayar. Pihak polisi sangat menunggu kedatangannya untuk memintai sejumlah keterangan.

Pelaku Pembunuhan Deli Cinta Sihombing
Copyright ©Batamtoday

Sebelumnya diketahui bahwa korban sudah ditemukan tak bernyawa dengan posisi tangan dan kaki terikat di dalam rumahnya yang berada di Blok EE 08 No 12 A. Kematian Deli Cinta Sihombing sudah membawa luka yang mendalam kepada keluarganya.

BACA JUGA : Komentar Jeremy Teti Soal LGBT Bisa Punya Anak!

Sedangkan berdasarkan hasil otopsi yang dilakukan oleh tim Forensik RS Bhayangkara Polda Kepulauan Riau, diketahui korban tewas akibat dicekik dan di bekap paksa oleh pelaku. Pelaku juga mengikat tangan dan kaki korban.

“Hasil otopsi sudah kita terima. Diketahui kalau korban tewas kehabisan nafas setelah di bekap oleh pelaku,” ucap Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki, Jumat (22/12/17).

Disamping itu, terlihat ada tulang dibagian leher korban yang retak. “Tulang leher korban retak dan itu akibat dibekap dan dicekik menggunakan tangan,” sambungnya.

Setelah menjadi buron selama dua hari, pada akhirnya polisi menemukan pelaku pembunuhan Deli Cinta Sihombing. Tersangka bernama Dedi Pebrianto diamankan saat sedang bekerja di Bartender di salah satu Café yang berada di kawasan Batam Centre.

BACA JUGA : Idenditas Wanita yang Ditemukan Tewas di Losmen Malang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here