Puluhan Unit Xpander Lari Manis Terjual di WTC!

0
208
Xpander
Copyright ©otomotifkompas

Xpander Bekas Diburu Konsumen di WTC, Puluhan Unit Sudah Terjual!

Indowarta.com – Kendaraan roda empat keluaran Mitsubishi yakni Xpander banyak menyedot perhatian konsumen. Kali ini mesipun unit mobil Mitsubishi sudah diterima oleh sejumlah konsumen, namun sebagian yang seprtinya tak sabar ataupun belum melakukan pemesanan mengambil lagkah sendiri.

Mereka yang tak sabar akhirnya memilih unit mobil bekas yang sudah ada di pasar motor bekas. Salah satunya tempat mobil bekas tersebut yakni di senral mobil bekas (obkas) Mangga Dua, Jakarta uatra.

Kejadian tersebut juga diungkapkan oleh Pengamat Pasar Mobil Bekas sekaligus Manajer Senior WTC Mangga, Dua Harjanto Kosasih. Dia mengatakan sirkulasi penjualan Xpander bekas sudah terjadi sejak bulan lalu.

Baca juga : Harga Xpander Batal Naik di Bulan November 2017!

Sirkulasi penjualan mobil bekas Mitsubishi Expander ini sudah terjadi sejak pertengahan November hingga saat ini. Sedangkan catatan sendiri menunjukan jika mobil bekas keluaran terbaru Mistsubishi ini sudah tercatat terjual 10 unit.

‘Pertama terjual 3 unit pada pertengahan bulan November. Tapi sekarang sduah mencapai 10 unit yang sudah terjual’ ujar Herjanto saat dikonfrimasi pada Jumat, 23 Desember 2017.

Xpander
Copyright ©otomotifkompas

Harjanto menambahaka jika mobil bekas ini ternyata lebih mahal dibandingkan mobil barunya. Namun meskipun demikian konsumen berani membeli mobil bekas tersebut.

Selisih harganya sendiri sekitar Rp 5 juta hingga Rp 10 jutan. ‘Seperti tipe ultimate harganya sekitar Rp 246 jutaan untuk yang baru, sedangkan sekennya mencapai Rp 256 jutaaan atau bisa sekitar 251 jutaan’ ujarnya.

Dia mengatakan Xpander yang dijual meskipun berstatus bekas, angka di odmeternya paling tinggi 20 kilometer. Satu unit Mistsubishi Xpander bekas telah laku dan dibawa ke Kalimantan.

‘Sejumlah orang dari awal memang sengaja beli terus dijual lagi. Ya bisa dibilang mobil itu mobkas dan bisa juga mobil baru. Mobil dijual ke daerah karena kan harganya lebih mahal’ sambungnya.

Baca juga : Mengintip Kelahiran Sosok MPV Generasi Baru Mitsubishi Xpander!

Harjanto mengungkapakan, unit Xpander bekas dengan angka odometer kecil kerap kali diburu konsumen yang ingin mendapatkan mobil tersebut. Konsumen sendiri banyak memburu mobkas karena status inden Xpander dari Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales saat ini sudah sampai satu tahun depan.

Dari jumlah yang terjual mobkas Mitsubishi Xpander ini kebayakan merupakam tipe Ultimate. Sedangkan saat ini masih ada dua unit tipe Ultimate yang belum terjual.

Baca juga : Saat All New Ertiga Ikuti Langkah Xpander!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here