Sebelum diciduk, Pembunuh Deli Cinta Masih Lakukan Ini dengan Kekasih!

0
13480
Pembunuh Deli Cinta
Copyright ©tribunnews

Pembunuh Deli Cinta Berhasil Dibekuk Polisi!

Indowarta.com – Beberapa waktu terakhir ini publik dihebohkan dengan kasus pembunuhan yang menewaskan wanita cantik Deli Cinta Sihombing (32 tahun). Sempat menjadi buron pembunuh Deli Cinta, Dedi Purbianto (29 Tahun) berhasil diringkus di Sky Hotel Batam Centre pada Sabtu 23 Desember 2017.

Pada teman-temannya, Dedi tak menunjukan gelagat aneh sama sekali. Bahkan kekasihya Yuni mengaku sempat makan bersama sang pacar sebelum diamanakan oleh pihak kepolisian.

Yuni mengaku sempat memasakan sayur kacang panjang dan udang pedas untuk Dedi sebelum akhirnya diciduk oleh polisi. ‘Dia suka masakan saya, nggak suka beli diluar. Kalau saya masak dia selalu bilang ‘ini namanya makan’. Apalagi kalo masakan pedas dia sangat suka’ ujarnya saat ditemui pada Minggu, 24 Desember 2017.

Yuni pun tak mencurigai dan menyangka jika pacarnya merupakan tersangka pembunuh Deli Cinta. Dia sampai saat ini masih syok dan kaget karena tidak percaya jika kekasihnya yang telah menjalani hubungan selama lima tahun dengannya ternyata seorang yang sadis dan tega membunuh orang.

Pembunuh Deli Cinta
Copyright ©tribunriau

Dia mengatakan jika Dedi memiliki satu orang anak perempuan yang berusia dua tahun. ‘Dia punya istri tapi sudah cerai. Saya tau kok kan dia juga cerita sama saya’ ujarnya.

Dedi sendiri ditangkap polisi karena diduga kuat sebagai pelaku pembunuhan Deli Cinta Sihombing dirumahnaya di kawasan Tanjunguncang, Batam. Setelah mendegar kabar kekasihnya ditangkap polisi, Yuni saat itu langsung pulang ketempat kosnya di Widsor, Lubukbaja, Batam.

Sesampainya di kos dia langsung menangis terisak-isak karena tak menyangka jika kekasihnya seorang pembunuh sebab selama ini menunjukan perilaku yang aneh. Yuni sendiri semain kaget karena televisi, mobil dan hanphone yang dibawa kekasihnya ke tempat kos merupakan barang-barang milik korban yang dibunuhnya.

Sementara itu seprti yanag diberitakan pembunuh Deli Cinta, Dedi Purbianto ditangkap polisi Sabtu, 23 Desember 2017 maam. Pelaku ditangap dua hari setelaah Deli Cinta ditemukan tewas di kediamannya di Perumahan Centre Raya, Tanjunguncan, Batam. Dari pemeriksaan, Dedi ternyata seoarang gigolo dan dia membunuh Deli karena tak mau membayar setelah mereka kencan.

Dedi mengaku saat itu gelap mata dan mencekik wanita yang menyewanya untuk kencan itu tepatnya pada Kamis dini hari, 21 Desember 2017. Setelah korbannya tewas, Dedi pun membawa sejumlah barang seperti mobil, televisi LED dan hanphone milik korban.

Baca juga :  Pelaku Buron Kasus Pembunuhan Cinta Sesama Jenis di Bone Akhirnya Diringkus!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here