Sebuah Mobil Terbakar di Tol Cengkareng, Satu Orang Tewas!

0
2696
Mobil Terbakar di Tol Cengkareng
Copyright ©Istimewa

Akibat Kecelakaan dengan Truk Pengangkut Pasir, Satu Mobil Terbakar di Tol Cengkareng

Indowarta.com – Dalam ruang KM 1.200 di Jalan Tol Lingkar Barat, Cengkareng, Jakarta Barat, telah terjadi insiden satu mobil terbakar. Kejadian tersebut diketahui terjadi pada mobil Innova dengan nomor polisi B 1707 TZN. Dalam peristiwa itu, menelan satu orang korban penumpang yang hangus terbakar.

BACA JUGA : Kemendikbud Masih Lemah Soal Awasi isi Buku Pelajaran!

“Kami mendapatkan laporan dari jajaran Jasa Marga terdapat sebuah mobil hitam nopol B1707TZN terbakar. Kami terima informasi itu sekitar 05.35 WIB. Kami pun meluncurkan dua unit. Dalam kejadian ini, satu orang yang kami belum ketahui identitasnya tewas terbakar di dalam mobil itu,” kata Rompis Romlih, selaku Kepala Seksi Operasional (Kasiops) Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Administrasi Jakarta Barat dalam pesan singkatnya.

Dia mengatakan, sebelumnya mobil terbakar di Tol Cengkareng itu telah ditumpangi oleh empat orang. Sedangkan tiga orang yang berhasil selamat dari kejadian tersebut dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk segera mendapatkan perawatan medis.

“Di dalam mobil tersebut ada empat orang dan satu orang telah tewas. Tiga orang dilarikan ke RS terdekat,” terang dia.

Sedangkan kerugian dalam kejadian mobil terbakar di Tol Cengkareng ini mencapai Rp 120 juta. Lokasi tempat kejadian perkara (TKP) tempatnya berada di depan sebuah ruko yang bernama Surya Kencanan yang ada disekitar lokasi tol.

Mobil Terbakar di Tol Cengkareng
Copyright ©Istimewa

Rompis menyebutkan, sebelumnya kenjadian itu terjadi, mobil Innova itu sempat terlibat kecelakaan dengan sebuah truk pengangkut pasir. Hingga akhirnya mobil terbakar di Tol Cengkareng dana menewaskan satu orang penumpang.

BACA JUGA : 3 Anak Kecil yang Jadi Korban Kecelakaan di Tol Cawang!

“Penyebabnya diduga mobil menabrak sebuah truk pasir di depannya kemudian terbakar,” jelas Rompis.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono mengatakan, dalam mobil terbakar di Tol Cengkereng tersebut telah ditumpangi oleh Marianus Bernadus Gultom (59), istrinya, Ranti Samosir (53), adik Ranti, Mulana Agnes Samosir (52), dan anaknya, Aloysius Carol Gultom (27).

Saat melaju dari arah Selatan ke Utara di jalur kanan di KM 1.200, mobil Innova itu menabrak truk pasir. Kemudian, kata Argo, pengemudi membanting stirnya hingga menabrak pembatas jalan. Akibat dari kecelakaan itu, mobil mengalami rusak dibagian depan, kaca pecah, dan terbakar.

“Kendaraan terbakar menyebabkan pengemudi (Marianus) tergencet dan terbakar, meninggal dunia di TKP,” jelas Argo.

BACA JUGA : Daftar Nama 13 Korban Kecelakaan di Tol Cawang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here