Berita Terkini : Kenapa Situs Resmi Persija Juga Ikut Diretas Usai Kericuhan di GBK ?

0
1337
Persija

Berita Terkini : Kenapa Situs Resmi Persija Juga Ikut Diretas Usai Kericuhan di GBK ?

Indowarta.com– Situs resmi Persija kini telah diretas oleh hacker. Sampai hari Senin 27 Juni 2016 dini hari situs resmi milik Persija ini masih belum bisa diakses. Situs dengan alamat Persija.co.id itu masih normal pada 26 Juni 2016 siang. Namun halaman muali tidak bisa diakses pada malam harinya.

Ketika membuka halaman tersebut, hanya warna hitam pekat yang memenuhi halaman depan situs tersebut. Tidak hanya itu, alunan musik yang bernada horor pun juga menghiasi halaman web Persija tersebut. Padahal sebelumnya di halaman tersebut memuat semua berita yang berkaitan dengan Persija Jakarta.

Selain itu, si peretas juga meninggalkan beberapa kalimat di dalam halaman web tersebut.entah berhubungan atau tidak, isi dari pesantersebut seolah-olah ada kaitannya dengan kerusuhan the Jakmania di Stadion Utama Gelora Bung Karno yang terjadi pada hari Jumat 24 Juni 2016 kemarin.

Kerusuhan-The-Jakmania

Beginilah pesan dari si peretas situs tersebut “”Why so serious? Madness. Is like gravity, all it takes is a little push. One died, six badly injured. Well done, Jak.”. jika diartikan di dalam bahasa Indoensia adalah sebagai  berikut “Mengapa terlalu serius? Gila. Apakah semua ini seperti gravitasi, yang cuma butuh sedikit dorongan. Satu tewas, enam cedera parah. Kerja bagus, Jak.”.

Pada kerusuhan The Jakmania yang terjadi pada hari Jumat lalu memang terdapat satu orang yang meninggal dunia. Namun orang tersebut meninggal dunia karena sakit epilepsi yang telah dia derita.

Kerusuhan tersebut juga menyebabkab beberapa orang terluka. Tiga anggota polisi juga harus dilarikan ke rumah sakit. Satu petugas dari Korps Bhayangkara yakni bernama Brigadir Hanafi bahkan sempat mengalami kritis karena diduga telah dikeroyok oleh suporter The Jakmania.

Buntut dari kericuhan tersebut juga terjdai kasi sweeping yang dilakukan oleh beberapa orang yang tidak dikenal. Aksi sweeping tersebut antara lain adalah diserangnya toko yang menjual merchandise Persija di Jakarta Pusat.

baca juga :

Berita Terkini : Presiden Jokowi Tunjukkan Sinyal Tegas Untuk Tiongkok Saat Kunjungi Natuna !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here