Berita Hari Ini : Memanasnya Hubungan Antara Teman Ahok Dan Pospera !

0
1608
teman ahok

Berita Hari Ini : Memanasnya Hubungan Antara Teman Ahok Dan Pospera !

Indowarta.com– Organisasi Posko Pejuangan Rakyat atau yang sering disebut dengan Pospera menuntut agar relawan pendukung Ahok yakni Teman Ahok untuk meminta maaf atas tudingan bahwa Pospera berada di belakang kasus pengakuan kecurangan pengumpulan KTP oleh lima mantan Teman Ahok.

Ketua Dewan Pembina Pospera yakni Adian Napitupulu mengatakan bahwa tudingan yang telah menyebut Pospera ini merupakan sebuah underbow partai adalah salah besar. Pospera merupakan bentukan dari beberapa aktivis pada tahun 1998. Adian menyebutkan  bahwa beberapa sejumlah kader partai politik juga merupakan anggota dari Pospera.

Mengenai invetervensi terhadap lime mantan anggota Teman Ahok, secara gamblang Adian menjelaskan bahwa tidak ada dorongan dari apapun dari pihak Pospera. Lima mantan anggota Teman Ahok tersebut mengaku bahwa adanya kecurangan dalam upaya pengumpulan KTP dukungan Ahok.

teman ahok

Menurut Adian, pengakuan tersebut memang berasal dari kemauan mereka sendiri. Beberapa mantan Teman Ahok memang merupakan anggota dari Pospera. Mereka pernah menceritakan bahwa terdapat keanehan pada saat pengumpulan KTP.

Terkait dengan status salah satu mantan pengumpul KTP untuk Ahok, Paulus Romindo yang juga merupakan anggota dari Pospera, Adian meminta agar tidak mengakaitkan dengan keputusan yang telah diambil mantan Teman Ahok dengan Pospera.

Adian mengatakan ‘kalian yakin benar? Mau memperjuangkan kebenaran? Ya perjuangkanlah’. Lalu mereka kumpul duit dan konfrensi pers. Jangan lihat latar belakang organisasi atau suku atau etnis, lihat apa yang mereka sampaikan benar atau tidak,”.

Adian merasa bangga atas keberanian dari kelima relawan tersebut karena telah membeberkan fakta yang menurut mereka benar dan juga harus diketahui oleh masyarakat luas. Tidak hanya itu, Pospera bahkan sempat membuat spanduk yang berisikan tentang sindiran kepada Teman Ahok.

Isi dari spanduk tersebut adalah “1 juta KTP, kumpulin duit sendiri, jualan baju sendiri, bajunya dipakai sendiri, kumpulin KTP sendiri, hitung sendiri, verifikasi sendiri, diumumkan sendiri, dirayakan sendiri. Sekalian aja pemilu sendiri”.

Spanduk tersebut jelas secara gamblang menyindir  Teman Ahok. Terkait dengan tuntutan permintamaafan tersebut, juru bicara Teman Ahok yakni Singgih Widyastomo mengatakan bahwa Teman Ahok tidak pernah menyebutkan suatu organisasi sebagai penggerak sejumlah mantan Teman Ahok tersebut.

baca juga :

Berita Terkini : Belum Diketahui Motif Utama Pelaku Kecurangan KTP Untuk Teman Ahok !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here