Anies Baswedan Rotasi Besar-besaran Anggota Satpol PP DKI!

0
150
Copyright ©kompas

Rotasi Dilakukan Anies Baswedan Untuk Memberikan Pengalaman dan Tantangan Baru

Indowarta.comAnies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta memimpin apel besar rotasi Satuan Polisi Pamong Praja DKI Jakarta. Terdapat ribuan anggota Satpol PP yang telah mengikuti acara apel pagi tersebut.

Acara ini sendiri digelar di Lapangan Sisi Barat Monumen Nasional. Dan dalam kesempatan itu, para Satpol PP ini telah dipindahkan dari tempat bertugas mereka sebelumnya ke tempat baru.

Baca juga: Sri Mulyani Tegur Anies Baswedan Soal Tingginya Biaya Perdinas DKI!

“Apel besar satpol PP pagi ini dalam rangka penyegaran personel Satpol PP di DKI Jakarta. Penyegaran melalui proses rotasi, murasi, dan alih tugas,” ucap Anies Baswedan dalam acara apel pagi tersebtu seperti dikutip dari laman kompas.

Copyright ©kompas

Anies mengatakan, jika ini adalah sebuah hal yang biasa dilakukan oleh setiap instansi. Dengan adanya rotasi ini bisa memberikan pengalaman dan juga tantangan baru kepada para anggota Satpol PP yang setiap hari bertugas di lapangan.

Baca juga: Alasan Program OK-Otrip Anies Baswedan – Sandiaga Uno Kurang laku!

Anies Baswedan mengingatkan kepada seluruh jajaran satpol PP yang ada di DKI Jakarta untuk mengemban tugas baru mereka agar bisa menjalankan tenggung jawab secara penuh nanti.

“Saya ingatkan seluruh jajaran satpol PP bahwa tiap jabatan yang diemban itu amanat yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab,” kata Anies.

Perlu diketahui, adapun untuk jumlah anggota Satpol PP di DKI Jakarta ini berjumlah sekitar 4950 orang. Nah dari jumlah tersebut, rotasi ini dilakukan kepada 68 anggota yang ada di tingkat provinsi, 546 anggota di Jakarta Utara, 623 di Jakarta Pusat, 774 Anggota di Jakarta Selatan.

Lalu di Jakarta Barat ada 774 anggota, di Jakarta Timur ada 766 anggota, dan di Kepulauan Seribu ada 37 annggota satpol PP yang ada dibawah kepemimpinan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI.

Baca juga: Tak Hanya Anies Baswedan Sandiaga Uno yang Punya Program Rumah DP 0 Persen, Pemerintah Juga Tpi …

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here