Pasangan Sudirman Said Masih Belum Pasti!

0
323
Copyright ©kompas

Sudah Dda Beberapa Nama Calon Pasangan Sudirman Said Dalam Pilgub Jateng 2018!

Indowarta.com – Seperti yang sudah kita ketahui, jika mantan menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), yakni Sudirman Said telah resmi mendapatkan dukungan dari koalisi Partai Gerindra, PAN (Partai Amanat Nasional), dan juga PKS (Partai Keadilan Sejahtera) untuk bisa bertarung dalam gelaran Pilkada Jawa Tengah 2018 mendatang.

Meskipu begitu, koalisi ini masih belum menentukan siapa yang bakalan berpasangan dengan Sudirman Said untuk menjadi wakilnya nanti. Namun Sudirman hanya menyebutkan jika sudah ada beberapa nama yang diajukan dan dibicarakan dalam koalisi.

Baca juga: Prabowo Mengaku Beruntung Anies Baswedan dan Sudirman Said Dicopot Jokowi !

“Beberapa nama muncul.  Kita belum bisa bicara di sini,” ucap Sudirman saat berada di kantor DPP PKS, Jakarta Selatan seperti dikutip dari laman Politik.rmol.

Copyright ©kompas

Sudirman Said juga menyebutkan, jika pasangan yang akan ia pilih untuk mendampinginya nanti adalah sosok yang berkomitmen dalam merajut warna-warni keberagaman di masyarakat Jawa Tengah.

Baca juga: Prabowo Umumkan Gerindra Resmi Calonkan Sudirman Said Sebagai Cagub Jawa Tengah!

Lalu saat disinggung mengenai kabar jika dirinya bakal berpasangan dengan Marwan Jafar yang merupakan kader dari Partai PKB (Partai Kebangkitan Bangsa). Ia pun enggan untuk memberikan informasi lebih mendalam terkait hal tersebut.

“Marwan masih megang mandat PKB untuk jadi cagub. Kita belum tau, karena kita tidak ingin memberi pesan yang keliru,” ucap Sudirman

Dan ia memintya kepada semua phak untuk bersabar untuk menunggu siapa pasangan ia dalam pilkada Jateng nanti, untuk bisa membawa jawa Tengah semakin baik lagi.

“Mudah-mudahan awal tahun bisa (diumumkan), kan tinggal beberapa hari,” kata Sudriman Said.

Dalam Pilgub Jateng 2018 mendatang, Sudirman bakalan bersaing dengan petahana yakni Ganjar Pranowo yang kini diusung oleh PDIP, dimana sekarang ia juga memiliki elektibilitas angka yang aman dan mencapai puncaknya.

Baca juga: Sudirman Said Bukanlah lawan Sebanding Ganjar Pranowo?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here