Menantikan Langkah Prabowo Subianto Untuk Pilpres 2019!

0
1587
Copyright ©reuters

Prabowo Subianto Bakal Maju di Pilpres 2019!

Indowarta.com – Partai Gerindra (Gerakan indonesia Raya) kemungkinan besar akan kembali lagi mengusung Prabowo Subianto dalam Pemilihan Presiden 2019 mendatang, dan akan bersaing dengan Presiden Jokowi nantinya.

Prabowo Subianto yang menjadi sosok sentral dalam Partai Gerindra memiliki kans yang sangat besar untuk bisa bertarung kembali untuk memperebutkan kursi nomor satu di Indonesia ini. Edhy Prabowo selaku wakit ketua umum dari Partai gerindra pun juga membenarkan jika ketua umum partainya tersebut bakal dicalonkan kembalu dalam Pilpres 2019 mendatang.

Baca juga:  Prabowo Minta Cagub dan Cawagub Dekati Rakyat!

Menurut Edhy, aprisiasi dari akar rumput hingga tingkat elite pun sudah tak meragukan jika partai Gerindra bakalan kembali lagi mengusung mantan Danjen Kopassus tersebut untuk mencalonkan sebagai Presiden RI kembali.

Copyright ©reuters

“Ka‎lau bicara Pilpres memang masih lama, tapi Gerindra sudah memutuskan calon presiden dari Partai Gerindra itu Pak Prabowo. Dan sekarang kita sedang menguatkan barisan yang kita miliki,” ucap Eddy dikutip dari laman Tribunnews.

Baca juga:  Berapa Peluang Prabowo Kalahkan Jokowi di Pilpres 2019?

Dan Ketua Komisi IV DPR RI itu juga mengakui, jika memang saat ini partainya tersebut belum mendeklarasikan secara resmi nama Prabowo Subianto utnuk menjadi calon presiden. Dan menurutnya akan ada waktu yang tepat untuk mendeklarasikan hal tersebut kepada publik.

Dan bahkan para kader disetiap daerah yang dihadiri oleh Prabowo pun tak sungkan untuk memberikan dukungan kepadanya dalam melajur di Pilpres 2019 mendatang.

“Saya pikir, setiap ada acara nasional maupun rapat pimpinan biasanya kader di daerah langsung menyambut (Prabowo sebagai calon presiden). Kita tidak ada ruang untuk yang lain untuk saat ini,” tambah Eddy.

Dalam Pilpres 2019 mendatang, ini bukanlah langkah pertama Prabowo Subianto, karena sebelumnya pada tahun 2014 silam ia pernah ikut pertarungan. Sehingga dalam Pilpres 2019 mendatang ia sudah memiliki pengalaman dan tahu apa yang harus dilakukan.

baca juga: Adik Prabowo Subianto Temui Sandiaga Uno Soal Bahas Natal di Monas!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here