Berita Terkini : BBM Kini Digaet Emtek Group, Siap Kembangkan Aplikasi Di Android, iPhone dan Windows Phone !

0
1523
bbm

Berita Terkini : BBM Kini Digaet Emtek Group, Siap Kembangkan Aplikasi Di Android, iPhone dan Windows Phone !

Indowarta.com– Blackbery Limited, pemimpin global dalaml indsutri telekomunikasi mobile yang aman kini telah menjalin kerjasama strategis dengan PT. Elang Mahkota Tekonlogi atau yang sering disetbut dengan Emtek.

Jalinan kerjasama ini akan memberika akses untuk para pengguna BlackBerry Messenger atau BBM pada berbagai konten dan layanan yang lebih bervariatif. Kerjasama perusahaan Indonesia dengan perusahaan telekomunikasi global ini telah diwujudkan di dalam bentuk perjanjuan lisensi software dan juga hak kekayaan intelektual BBM.

Dalam siaran persnya, BalckBerry menyebutkan bahwa Emtek sebagai perusahaan media dan konten terkemuka di Indonesia adalah rekan bisnis yang ideal dalam upaya pengembangan inovasi dan kemampuan aplikasi BBM.

Menurut pihak Balckberry, bermitra dengan Emtek akan bisa memberikan pertumbuhan di sektor konsumen dan korporat BBM. Sejalan dengan pengembangan Emtek atas platform konsumen, BlackBerry akan meneruskan pertumbuhan platform korporat degnan BBM Protected, layanan pesan antar platform yang palin aman di dunia.em_02

Langkah ini juga merupakan salah satu upaya Balckbery dalam meningkatkan pendapatan dan juga menaikkan margin laba. Kerjasama dengan Emtek tidak hanya memfasilitasi pencapaian tersebut. Namun kerjsama ini juga untuk membantu Balckberry dalam mencapai efisiensi operasional dan juga biaya.

Tidak hanya itu, di dalam waktu yang bersamaan, kerjasama ini juga akan meningkatkan pertumbuhan bisnis BBM. Hal ini karena Emtek akan melakukan investasi sumber daya manusia, inftrastruktur, pengembangan teknologi dan juga ekosistem.

ohn Chen, Executive Chairman dan CEO BlackBerry menyebutkan bahwa latar belakang yang kuat di dalam industri hiburan, konten dan juga tekonlogi akan menjadikan Grup Emtek sebagai rekan kerja bisnis yang ideal untuk memaksimalkan konten aplikasi layanan pesarn BBM. Kerjasama ini sekalilgus juga untuk memenuhi tujuan keuangan dan juga operasional Blackbrry.

Menurut CEO dari Emtek yakni Alvin Sariaatmadja, kerjasama ini akan memungkinkan para pengguna BBM yang khususnya di Indonesia untuk mengakses konten eksklusif. Konten tersbut berupa hiburan, teknologi, produk dan layanan digital Emtek yang banyak dicari.

baca juga :

Berita Terkini : Bukan FB Maupun Twitter, Pengguna Smartphone Indonesia Lebih Doyan Tonton Youtube !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here