Harga All New Toyota Rush Tahun 2018 Tidak Naik!

0
609
Toyota Rush
Copyrigth©tirto

Resmi Diluncurkan, Harga Toyota Rush Tidak Naik di Tahun 2018!

Indowarta.com – Setelah meluncur pada tanggal 23 November 2017 lalu, akhirnya konsumen sudah bisa menjajal All New Toyota Rush. Dengan model baru ternyata tak mempengaruhi harga alias harga masih tetap seperti keluaran sebelumnya.

Harga SUV andalan pabrikan asal Jepang ini masih sama dengan model sebelumnya. Hal ini disampaikan langsung oleh Henry Tanoto selaku Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM). Dia mengatakan jika mulai awal bulan ini konsumen bisa menikmati varian terbaru all new Rush.

‘Mulai awal bulan Januari pelanggan sudah bisa menikmati empat varian all new Rush yang telah diluncurkan 27 November 2017 lalu. Untuk harganya masih akan tetap dengan model sebelumnya atau tak akan mengalami kenaikan’ ujarnya saat ditemui dalam siaran pers pada Rabu, 3 Januari 2017.

Selain itu, Toyota Rush varian 1.5 TDR Sportivo A/T harganya justru lebih rendah Rp 3 juta dibandingkan model sebelumnya. Jika diihat dari segi penampilan, all new Rush nampak berubah total dari generasi sebelumnya.

Rush
Copyright©toyota

Terlihat bodi semakin panjang, ruang kabin bertambah luas, menggunakan mesin baru dan tentunya semakin aman dengan ditambahkannya fitur keselamatan. ‘Bukan hanya harga yang tidak mengalami kenaikan. All new Rush juga menghadirkan sejumlah fitur baru, pelanggan mendapatkan Total Ownership Experience dan value for Money yang lebih tinggi’ sambung Henry.

Kemudian pada daya pacunya Toyota Rush dibekali dengan mesin berkapasitas 1,5 liter dual VVT-i. Mesin denga 2NR-VE ini mampu memacu daya hingga 102 Tk dengan torsi maksimum sebesar 136 Nm. Untuk interiornya, dengan konsep true 7-seater SUV dengan tujuh sabuk pengaman tiga titik, 7-head rest, dan jarak bangku baris ke dua dan ketiga mencapai 700 mm.

Harganya sendiri All New Rush ini dibanderol mulai Rp 239,9 juta hingga Rp 267,85 juta. Cukup diketahui Rush terbaru ini juga hadir denga interior yang didesain lebih high-end, kualitas interiornya lebih baik, bermesin dan berteknologi terbaru dan dibekali fitur keselematan yang lengkap.

Semenatra itu Toyota Rush yang baru diluncurkan ini terbukti mampu menghadang popularitas Mitsubishi Xpander yang diketahui melejit sejak pertama kali diluncurkan. Selain itu Rush terbaru ini juga mampu mengalahkan mobil buatan Cina, Wuling Conferi yang merupakan kembaran dari all new Daihatsu Terios.

Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga All New Toyota Rush 2018!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here