Berita Terbaru Jessica: Musyafak Memastikan Hasil Tes Kejiwaan Jessica Tidak Dipengaruhi Saat Kedatangan ‘Tamu’ !!!

0
882
Jessica

Berita Terbaru Jessica: Musyafak Memastikan Hasil Tes Kejiwaan Jessica Tidak Dipengaruhi Saat Kedatangan ‘Tamu’ !!!

Indowarta.com– Polda Metro Jaya melakukan Pemeriksaan Kejiwaan terhadap Tersangka Pembunuhan Mirna Salihin yaitu Jessica Kumala Wongso. Namun  pada saat bersamaan, Jessica dilaporkan sedang memasuki Masa datang bulan. Banyak yang mempertanyakan hasil dari Ters Kejiwaan tersebut saat seseorang mengalami Menstruasi.

Kepala Bidang Dokter Kesehatan Polda Metro Jaya, Kombes Musyafak memasitikan bahwa pemeriksaan kejiwaan dari Jessica Kumala Wongs yang tengah mengalami Datang Bulan tidak mengurangi nilai Tes Kejiwaan yang dilakukan oleh tim Psikiatri Rumah sakit Cipto Mangun Kusumo Jakarta Pusat.

Ia menambahkan bahwa Datang bulan adalah suatu yang normal dan tidak akan berpengaruh untu diperiksa maupun hasil pemeriksaan.

Plda Metro Jaya juga mengklaim bahwa Pemeriksaan dari Kejiwaan Jessica Kumala WongsoSudah sesuai Standart Operasional Prosedur.

Dilaporkan juga sebelumnya, Yudi Wibowo yang juga Kuasa Hukum dari Jessica seolah olah mencari Celah dengan memeriksa Kliennya bertepatan dengan kedatangan masa Datang bulan.

Jessica

Yudi memperumakan bahwa jika Buruh pabrik saja jika Haid ada cuti haid nya. Ia menilai bahwa Kliennya tersebut mendapatkan pemaksaan untuk menjalani berbagai pemeriksaan.

Ia juga meminta agar pihak penyidik tidak merampas hak dari Klien nya tersebut. Mengingat Jessica adalah wanita dan kodratnya mengalami Datang bulan setiap bulannya.

Sementara itu, tim Kuasa hukum dari Jessica menilai bahwa Polisi Ngawur kala Jessica dinilai Gangguan Jiwa.

Andi yang juga kuasa Hukum dari Jessica mengatakan bahwa sikap yang diambil dari pihak Kepolisian. Apalagi Jessica saat ini sedang dalam kesehatan Kurang sehat dan masih dalam proses pemulihan.

Ia mengatakan selain Datang bulan, Lehernya sakit, ia lama di Australia dan belum terbiasa di Indoensia. Sementara Polisi enggan mengambil Resiko jika ada apa-apa.

Yudi Wibowo yang juga kuasa hukum Jessica menerangkan, ruangan pemeriksaan kesehatan jiwa kliennya memiliki pintu yang berlapis. Pemeriksaan dari Jessica perihal kejiwaan itu bukan  pertama kali dilakukan oleh pihak Kepolisian. Sebelumnya, Jessica pernah diperiksa Psikologinya.

Jessica diperiksa oleh tim Psikiatri RSCM. Hal itu disampaikan oleh Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti di Mapolda Metro Jaya.

baca juga : Berita Terbaru Jessica: Pengacara Tuding Penyidik Mencari Celah Memeriksa Jiwa Jessica Saat Kedatangan Tamu, Ini Respon Polisi!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here