Pertemuan Lulung dan Habib Rizieq Shihab di Sela Ibadah!

0
192
Habib Rizieq Shihab
Copyright ©tribunnews

Lulung dan Habib Rizieq Shihab Bertemu, Apa yang Dibicarakan?

Indowarta.com –  Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab saat ini tengah berada di Mekah, Arab Saudi. Lantas bagaimana pertemuannya dengan Wakil DPRD DKI Abraham Lunggana yang sempat menjalani ibadh umrah?

Seperti diketahui jika Habib Rizieq saat ini memang tak berada di Indonesia, ia sudah bertolak ke luar negeri sejak pertengahan tahun 2017 lalu. Keputusan itu menyusul kasus yang terjadi dan sempat menghebohkan dunia maya.

Sampai saat ini petinggi Front Pembela Islam itu masih berada di Mekah dan tak kunjung kembali untuk menghadapi kasusnya. Sampai akhirnya Lulung dan keluarga berkunjung ke Mekah dan bertemu dengan Habib Rizieq.

BACA JUGA : Kalahkan Jokowi, Nama Habib Rizieq Shihab Paling Banyak Dicari di Google Sepanjang Tahun 2017!

Pertemuan antara Habib Rizieq Shihab dan Haji Lulung itu telah terjadi pada Selasa, 2 Januari 2018 kemarin. Lantas apa saja yang dibahas oleh keduanya ketiksa bisa bertemu di Mekah selama beberapa waktu?

Rupanya pemilik nama Abraham Lunggana itu sempat membahas soal masalah dualisme dari PPP yang saat ini tengah terjadi. Selain itu mereka juga sempat berbicara lantaran sudah lama tak bertemu.

lulung
Copyright©femmeindonesia

“Bang Haji Lulung umrah dari tanggal 29 Desember 2017 bersama keluarga. Dan tanggal 2 Januari malam setelah salat isya, Haji Lulung bersilahturahmi bertemu Habib Rizieq Shihab. Karena Habib Rizieq dan Haji Lulung sama-sama anak Tang Abang,” jelas Dany Kusuma juru bicara dari Lulung.

Lebih lanjut Dani mengatakan jika pertemuan Lulung dan Rizieq yang berlangsung di Mekah merupakan pertamakalinya setelah gerakan yang dilakukan pada 212 lalu. Setelah aksi tersebut mereka tak bertemu lagi.

BACA JUGA : Firza Husein, Habib Rizieq Shihab, Sampai Setya Novanto Jadi yang Terheboh di Sepanjang 2017!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here