Harga Toyota Rush Tak Jadi Naik!

0
574
All New Rush 2018
Copyright ©otomotifkompas

Penambahan Fitur Terbaru Tak Akan Mempengaruhi Harga All New Rush

Indowarta.com – Sekarang ini Toyota Astra Motor (TAM) resmi mengeluarkan harga untuk All New Rush. produk low sport utility vehicle (LSUV) terbarunya ini ditetapkan dibandrol dengan harga yang sama dengan generasi sebelumnya.

BACA JUGA : Tahun Depan, Toyota Rombak Penampilan Yaris?

Tampil beda dan memiliki interior yang lebih dibandingan yang sebelumnya, Toyota menetapkan harga untuk Rush dengan model terendah mencapai Rp 239,9 juta, sedangkan untuk varian yang paling tinggi ditetapkan pada harga Rp 267,6 juta.

Sebelum adanya peresmian harga ini, pabrikan asal Jepang tersebut telah merencanakan akan menaikkan harga Rush hingga mencapai Rp 3 juta. Vice President Director TAM Henry Tanoto mengungkapkan, ada alasan kenapa pihaknya tidak menaikan harga produk barunya yaitu karena adanya peningkatan efisiensi dan proyeksi ekonomi makro tinggi pada tahun 2018 ini.

“Harga All New Rush ditetapkan sama seperti model sebelumnya atau tidak mengalami kenaikan. Bahkan untuk varian 1.5 TRD Sportivo A/T, harga lebih rendah Rp3 juta dibandingkan sebelumnya,” ujar Henry, Rabu (3/1/18).

Rush
Copyright©toyota

Dengan harga yang sama, para konsumen sekarang ini akan merasakan adanya penambahan fitur baru yang diklaim lebih baik dari Usebelumnya. Hal itu karena dalam mobil terbaru ini telah disematkan kabin yang lebih luas, penggunaan mesin baru, serta beberapa penambahan fitur lainnya.

BACA JUGA : Inilah Bocoran Mobil Terbaru Toyota Avalon!

Bahkan untuk Rush dengan tipe yang lebih tinggi dibandrol dengan harga yang lebih murah. “Dengan berbagai penambahan fitur, pelanggan mendapatkan Value for Money lebih tinggi, karena harga tidak mengalami kenaikan atau sama seperti model sebelumnya,” ujar Henry.

Disamping itu, dia manyatakan kalau akan melakukan pendistribusian Rush terbaru untuk seluruh konsumen pada Januari ini. sebelumnya TAM telah melucurkan mobil terbarunya ini pada bulan November 2017 lalu.

Untuk target yang akan diusung oleh Rush pada penjualannya mencapai 2.500 unit sampai 3.000 unit per bulannya. Target yang ingin diraih oleh TAM sendiri lebih besar dibandingkan dengan yang sekarang ini berada 1.500 unit hingga 2.000 unit per bulan.

BACA JUGA : Toyota Indonesia Sebut Xpander Jadi Pesaing Rush!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here