Cara Mengobati Kompilkasi Penyakit Seperti yang Dialami Oleh Yon Koeswoyo!

0
611
Yon Koeswoyo
Copyright ©tribunnews

Vokalis Koes Plus Yon Koeswoyo Meninggal Dunia

Indowarta.com – Seorang pengamat musik, Bens Leo mengatakan, Yon Koeswoyo meninggal dunia pada Jumat ( 5/1/17) sekitar pukul 05.50 WIB. “Ya saya tadi pagi ditelepon oleh Mas Nomo Koeswoyo,” ujar dia Bens Leo, Jumat.

BACA JUGA : Selain Dapat Mencegah Kanker, Brokoli Punya Banyak Manfaat Lainnya Lho!

Nomo Koeswoyo merupakan saudara dari Yon Koeswoyo. Dia sekarang ini tinggal di Magelang, Jawa Tengah. Nomo sendiri sudah dikenal oleh publik seorang ayah dari penyanyi cilik Chicka Koeswoyo. Yon Koeswoyo telah menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 77 tahun.

Disamping itu, Bens Leo sendiri mengaku kalai dirinya masih belum mengetahui secara pasti apa penyebab meninggalnya Yon Koeswoyo. Namun yang dia ketahui, bahwa Yon sempat beberapa kali menjalani perawatan di rumah sakit.

“Setahu saya dia punya komplikasi penyakit. Sempat dirawat bolak balik juga di rumah sakit kan,” jelas dia.

Yon Koeswoyo,
Copyright ©facebook

Seperti dilansir dari catatan Luputan6.com, Yon koesno sempat menjalani perawatan di rumah sakit pada dua tahun yang lalu. Saat menjalani perawatan di rumah sakit, ternyata dia memiliki sebuah masalah baru.

BACA JUGA : Awas, ,Bahaya Lho Membawah Handphone Ke Kamar Mandi!

Istri Yon, Bonita mengatakan kalau suaminya tersebut tidak mau makan. Akibat itu telah menyebabkan vokalis band Koes Plus itu mengalami keterlambatan dalam kesembuhannya. Tidak hanya itu, dia juga mengatakan kalai sang suami pada saat itu sedang menjalani perawatan untuk penyakit komplikasi.

Yon Koeswoyo sendiri memiliki riwayat penyakit infeksi jantung dan paru-paru sebelum menjalani perawatan di rumah sakit. “Mas Yon juga punya riwayat sakit diabetes,” ungkap Bonita pada saat itu.

Rumah sakit yang telah merawat untuk mengobati penyakit komplikasi yang dialami Yon Koeswoyo ini adalah rumah sakit yang berada di kawasan BSD, Tengerang Selatan. Namun, pada hari ini Bens Leo mengabarkan kalau musisi yang juga mahir main gitar itu meninggal dunia.

Yon Koeswoyo merupakan sosok yang dikenal sebegai musikus legendaris. Pada tahun 1960-an dia bersama dengan saudaranya mendirikan band Koes Bersaudara. Kemudian seiring berjalannya waktu, band tersebut berganti nama menjadi Koes Plus setelah bergabungnya Murry yang memainkan drum.

BACA JUGA : Alat Pendeteksi Kanker Payudara, Dari Indonesia Untuk Gaza!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here