Dua Bocah bersaudara Ini Sukses Hasilkan Uang Senilai Rp 160 Miliar Lantaran Uanggah Video Ke Youtube !

0
1166
20140312MWHyoutube

Hanya Karena Permen , bisa Jadi Miliarder

indowarta.com – Kini YouTbue menjadi salah satu tempat untuk mencari uang bagi semua orang. Bukan hanya orang dewasa tapi anak-anak pun juga bisa berkreasi dengan menciptkan momen yang menarik melalui youtube. Berkat mengunggah konten video di YouTube seorang anak kecil bisa kantongi unga sebanyak Rp 160 Miliar.

Merak adalah seorang kakak beradik yang bernama Jillian (10) dan Addie (8), mereka berdua memang masih anak-anak,. Namun jumlah pengikutnya bisa membuat kamu-kamu melongo sesaat.

Akun YouTube kakak beradik tersebu tyang bernama babyteeth4 sudah di ikuti oleh datu juta lebih suscribers. Jumlah tontonan semau vido yang di unggahnya juga sudah mencapai angka 1 milliar views.

Pencapain ynag sangat mengejutkan ini menjadikan Jillian dan Addie sebagi seleb YouTube paling siuskses dan paling termuda dengan usia di bawah 12 tahun. Sebenarnya apa sih yang di lakukan kakak beradik tersebut ketika membuat video?.

Jillian dan Addie sudah memiliki akun YouTube sejak tahun 2008 silam, akun tersebut di buatkan ayahnya. Barulah saat tahun 2014, mereka berdua mulai berkreasi membuat video yang membahas soal camilan manis, mulai dari permen, coklat, biskuit dan masih banyak lagi. Bukan hanya itu, terkadang mereka berdua juga membhas tentang mainan dan benda-benda unik.

“ Kami ingin melakukannya dengan sexderhana. Video yang kami buat juga berdurasi tidak lama. Ibu kami bilang, kami bisa bicarakan apa saja , seperti misalnya permen. Baru deh dari situ ayah kami bilang, sebaiknya kalian ngomongin sesuatu yang manis-manis aja,” ungkap Jullian.

Darisitulah awal dari kesuksesan Jillian dan Addie, channel YouTube mereka mulai menarik para followers. Penampilan yang mereka bawakan dalam menjelaskan permen terlihat sangan menggemaskan dan lucu. Seiring dengan berjalannya waktu, kaka beradik tersebut pun masuk ke dalam daftar YouTubers dengan pemasukan yang sangat menggiurkan.

Walupun ayak mereka tidak mu menyebutkan berapa nominal pemasukan yang di hasilkan dari video youtube Jillian dan Addie, tapi sebuah berita terdenagr jika pendapatan yang bisa mereka raih mencapai angka US$ 12 juta (setara dengan Rp 160 miliar) dalam waktu setahun.

Meski masih sangat muda belia, Addie mengutarakan bahwa dirinya ingin kemampuan mengulas camilan yang ia miliki bisa diasah di masa depan nati.

“Aku ingin menjadi foodtester,” ucapnya. Sementara, kakaknya Jillian, ingin bercita-cita menjadi guru dan salesperson. “Kami belajar banyak bagaimana menjadi seorang pembuat video. Gampang-gampang susah. Dengan begitu jika sudah besar nanti, kami bisa mengasah kemampuan lebih baik dari yang sekarang,” tambah Jillian.

Sungguh hal yang luar biasa hanya karena membahas soal permen ataupun camilan manis kedua anak tersebut bisa menjadi seorang milyader dengan pendapatan Rp 160 milliar per tahun.

Baca Juga : Perketat Aturan, Fb Google Dan Youtube Akan Hapus Konten Yang Terkesan Ekstrem !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here