Peserta Bimbel CPNS Rata-rata Adalah Pegawai Honorer!

0
184
Seleksi CPNS 2017
Copyright©setkab

Bimbel CPNS, 80 Persen Lolos Seleksi!

Indowarta.comPembukaan seleksi Calon Pergawai Negeri Sipil akan kembali dilakukan pada tahun 2018 ini. Lantas siapa saja pesrta Bimbel CPNS yang saat ini sedang melakukan pelatihan untuk bisa lolos?

Seperti yang sudah kita ketahui jika saat ini pemerintah telah mengumumkan jika akan membuka seleksi pegawai negeri sipil di bulan Februari. Seleksi sendiri memang sering menyusahkan para calon pelamar.

Karena kesulitan itulah yang akhirnya harus membuat sejumlah orang untuk mengikuti bimber terlebih dahulu. Dengan mengikuti bimbingan maka, orang yang akan mengikuti seleksi bisa mengetahui alur ataupun jenis soal yang akan diujikan.

BACA JUGA : Persyaratan dan Tata Tertib Pendaftaran CPNS 2018!

Salah satu lembaga pendidikan yang banyak diminati oleh masyarakat luas adalah Akses CPNS. Lembaga Bimbel CPNS yang telah dibuka sejak 2013 itu memang sudah dikenal dan memiliki nama tersendiri.

Manajer dari Akses CPNS yaitu Arief mengatakan jika proses promosi lembaganya hanya dilakukan melalui mulut ke mulut. “ pemasaran masih melalui mulut ke mulut, masih sederhana, lumayan banyak yang daftar,” jelas Arief.

Formasi CPNS
Copyright ©timesIndonesia

Usaha yang mulai digeluti oleh Arief ini berasal dari banyaknya masyarakat yang mencari lembaga bimbingan belajar agar bisa masuk PNS. Peluang itulah yang akhirnya dimanfaatkan oleh Arief.

Dilansir dari Tempo, banyak para pergawai honorer yang ikut dalam bimbel untuk bisa menghadapi soal seleksi masuk PNS. Bahkan sejak awal dibuka, sudah ada 100 orang yang menjadi peserta kebanyakan sebagai pegawai honorer.

BACA JUGA : Sst , ,Ini Lho Bocoran Formasi CPNS 2018!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here