Berita Hari Ini : Polsisi Masih Kesulitan Ungkap pelaku Penyerangan Distro Jakmania !

0
1187
distro-milik-koordinator-jakmania-diserang-orang-tak-dikenal-yXQ

  “Crazy Orange Distro” atau Distro Jakmania Diserang Sosok tak Dikenal

Indowarta.com – Sebuah toko yang menjual kaos dan souvenir macan kemayoran persija jakarta diserang oleh sosok orang yang tidak di kenal, dalam kasus penyerangan ini pihak kepolisian setempat masih kesulitan untuk mengungkap siapa sebenarnya pelaku penyerangan.

Kombes Awi Setyono  selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya mengutarakan bahwa kasusu penyerangan ini belum terungkap, hal ini di sebabkan karena memang sulitnya mencari bukti dan fakta tentang kasus ini, dari rekaman CCTV dan juga saksi yang melihat langsung, sama sekali tidak mengenali siapa ornag tersebut, karena pelaku penyerangan menggunakan helm saat melakukan aksinya.

Awi juga menuturkan selam belum ada petunjuk dan juga bukti yang akurat mengenai kasusu penyerangan ini, pihaknya tidak bisa gegabah, pasalanya nanti di takutkan terjadi salah tangkap. Maka dari itu, dia meminta kepada warga yang mengetahui kejadian tersebut dan yang mengetahui informasi mengenai kejadian diharap untuk segera lapor ke kantor polisi.

Sebelumnya, Sebuah toko yang menjual kaus dan suvenir Persija yang dikenal dengan nama “Crazy Orange Distro” diserang gerombolan orang tidak dikenal. Toko di Jalan Percetakan Negera Raya C 263 RT 02/06 Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat tersebut diketahui milik Reza, Koordinator Jakmania Rawasari.

Menurut informasi yang di katakan oleh saksi yang bernama Fajar, Rangga dan juga anggota Jakmania yang berada di TKP, terdapat 10 orang misterius yang menggunakan helm dan menaiki motor RX King, datang dan langsung menyerang Distro Jakmania.

Pelaku penyerangan membwa samurai dan juga senjata api dalam melakukan aksinya tersebut.

Baca Juga : Jadwal Perempat Final EURO 2016, Mulai Jumat 1 Juli 2016 Live Streaming In RCTI !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here