Inilah Sutradara Video Hot Bocah dengan Perempuan, Faisal dan WN Kenal Via Grup FB!

0
15524
Pelaku dalam Video Hot
Copyright ©tribunnews

Polisi Berhasil Amankan Pelaku yang Diduga Merupakan Sutradara Dalam Video Hot Bocah dengan Perempuan

Indowarta.com – Polisi berhasil menangkap satu orang yang telah menjual video hot bocah dan perempuan dewasa yang viral beberapa waktu belakangan ini. Pelaku bernaman cM Faisal Akbar, dia terbukti sudah menjual rekaman tak senonoh itu kepada seseorang berinisial R yang mengaku warga negara Rusia dari kenalan teman Facebook (FB).

BACA JUGA : Bukti Bahwa Bocah Dalam Video Hot Viral dengan Perempuan Adalah Anak Jalanan!

“Berdasarkan pemeriksaan awal, bahwa dimulainya dengan pertemanan di Facebook,” kata Kapolda Jabar Irjen Agung Budi Maryoto di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Bandung, Senin (8/1/18).

WAJIB BACA :  Heboh Video Hot Siswa SMP Begituan dengan Siswi SMK di Semarang!

“Nama grup Facebook-nya FIKA,” tambahnya.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan kepada grub FB tersebut. Polisi juga belum dapat membeberkan lebih jauh lagi mengenai grub yang telah digunakan pelaku untuk menjual video hot bocah dan perempuan dewasa itu.

“Kita koordinasi dengan Mabes Polri untuk mengecek grup itu,” tutur Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus dalam satu tempat.

Meski begitu, dia menilai kalau ada indikasi grub yang telah digunakan pelaku ini bukan merupakan buatan Indonesia. Melainkan grub FB tersebut telah dibuat dari luar negeri. “Indikasinya dibuat di luar negeri. Tapi kita masih dalami,” pungkasnya.

Video Hot
Copyright ©suara

Disamping itu, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Pemberdayaan Masyarakat (P3APM) Kota Bandung mengungkapkan, tiga bocah yang memiliki peran dalam video hot tersebut sekarang ini tak mengalami trauma. Kedanti demikian mereka akan tetapi dititipkan di Rumah Aman.

WAJIB BACA :  Heboh Video Hot Siswa SMP Begituan dengan Siswi SMK di Semarang!

BACA JUGA : Polda Jabar Rilis Kasus Video Hot Bocah dengan Perempuan!

“Sejak Sabtu (6/1) kemarin tiga korban sudah kita bawa ke Rumah Aman. Sementara ini kita titipkan di Rumah Aman P2TP2A Jabar,” kata Kadis P3APM Dedi Supandi, Senin (8/1/18).

Dia mengatakan, sejak ketiga pemeran video hot bocah dengan perempuan dewasa itu dibawa ke Rumah Aman, kondisi mereka tidak depresi. Namun pihaknya akan tetap melakukan pendampingan psikolog kepada anak-anak dibawah umur itu.

Dedi mengatakan kalau pihaknya tidak akan mengembalikan ketiga pemeran video hot bocah dan perempuan itu dengan mudah kepada keluarganya. Pasalnya dalam kasus penyebaran video tersebut ada salah satu keluarga yang sudah terlibat.

WAJIB BACA :  Heboh Video Hot Siswa SMP Begituan dengan Siswi SMK di Semarang!

“Anak itu kan katanya diajak sama ibunya, katanya nanti dikasih uang Rp 100 ribu dan ada PlayStation. Jadi kami tidak akan semudah itu mengembalikan ketiga korban,” ucapnya.

BACA JUGA : Polisi Masih Dalami Motif Lain Pembunuhan Arsitek di Depok!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here