Alexis Sanchez Akan Gabung Manchester City Minggu Ini?

0
2048
Alexis Sanchez
Copyright ©Getty

Arsenal dan Manchester City Nampaknya Sepakat Untuk Nilai Transfer Alexis Sanchez

Indowarta.com – Arsenal terlihat akan ditinggalkan oleh salah satu pemainnya, yaitu Alexis Sanchez yang akan hengkang ke Manchester City pada bulan Januari 2018. Pemain ini menyatakan sudah siap untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Gabriel Jesus.

BACA JUGA : Rencana Jadwal dan Format Piala AFF 2018!

Sebelumnya City sudah menginginkan Alexis Sanchez sejak musim panas lalu. Pada saat itu dia hampir saja akan bergabung ke Etihad Syadium. Namun Arsenal memutuskan untuk membatalkan kesepakatan pada akhir bursa transfer pada saat musim dingin.

Walau sebelumnya mengalami kejanggalan untuk mendatangkan pemain dari Chile itu, namun Manchester City kembali menginginkannya kembali, hal itu sejak salah satu posisi ini yang ditinggalkan oleh Gabriel Jesus yang mengalami cidera sejak beberapa enam pekan.

Melihat kondisi Gabriel Jesus yang tidak dapat dimainkan dalam beberapa pertandingan ini, lantas pasukan Josep Guardiola terpaksa hanya mengandalkan Sergio Aguero di lini penyerangnya. Kondisi ini sangat riskan karena Manchester City akan bermain pada empat kompetisi.

Alexis Sanchez,
Copyright ©Rex Features

Seperti dilaporkan oleh ESPN, nampaknya City akan segera mendapatkan jasa Alexis Sanchez di timnya. Pasalnya kedua klub besar Inggris itu sudah menemui kesepakatan mengenai nilai transfer pada awal pekan ini.

BACA JUGA : Hasil Piala FA, Liverpool dan Manchester United Lolos Ke Babak Selanjutnya!

Disamping itu, Arsenal harus melepaskan Alexis Sanchez pada awal Januari ini, karena kontraknya bersama dengan tim akan habis pada musim ini. Jika akan dipertahankan hingga akhir musim ini maka transfer pemain ini dapat gratis.

Sedangkan pemain yang menempati posisi lini depan Arsenal ini juga tidak berkeinginan untuk memperpanjang kontraknya. Dia merasa kecewa kepada tim yang dibelanya sekarang karena terus mengalami penurunan pada musim ini.

Dikabarkan Arsenal telah menginginkan 40 juta pound untuk nilai transfer Alexis Sanchez ke Mancherter United. Jika nilai itu sudah mendapatkan kesepakatan dari kedua klub maka pada Januari ini dia sudah bergabung ke City.

Untuk musim ini sendiri, Arsenal telah mengandalkan Alexis Sanchez untuk mengisi lini depan mereka pada beberapa pertandingan. Dalam 21 penampilan di seluruh kompetisi, dia berhasil mencetak gol sebanyak 8.

BACA JUGA : Jadi Rekrutan Anyar Chelsea, Ross Barkley Kenakan Nomor Punggung 8!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here