Setelah PCX, Honda Integra Turut Hadir Buka Persaingan Yamaha NMAX

0
12919
Honda Integra 2016
Copyright ©Ist

Honda Integra Beri Keunggulan Ini Untuk Pembeli!

Indowarta.com Belakangan ini jalanan di Indonesia tengah diramaikan dengan kehadiran skutik MAXI dari Yamaha. Nmal, Xmax dan Aerox merupakan beberapa sepeda motor yang banyak dijumpai, lantas bagaimana dengan Honda Integra?

Saat ini bukan hanya Yamaha saja yang memiliki kendaraan bermotor dengan bentuk besar melainkan juga Honda. Perusahaan otomotif asal Jepang itu memiliki sejumlah kendaraan berukuran jumbo seprti PCX, X-ADV dan Integra.

Ketiganya memiliki bentuk yang memukai sekaligus menawan jika digunakan untuk berkendara dijalanan. Kelebihan dalam setiap jenis kendaraan juga pasti patut dibicarakan lebih lanjut.

Dilansir dari Visordown, Honda Integra merupakan skuter MAXI yang memiliki rangka serta mesin dari model pararel-twin 745cc, NC750X dan NC750S. Garpu baru motor Showa dengan dual bending juga menjadi ciri khas tersendiri.

Sementara itu sistem transmisi otomatis dual clutch dengan tiga mode ‘S’. Sementara untuk model sport juga memiliki perbedaan agar mendukung adanya mode riding style yang dimiliki oleh Integra.

Honda Integra 2016
Copyright ©Ist

Kelebihan yang dimiliki dari sisi pencahayaan adalah penggunaan lampu LED pada bagian depan dan belakang. Instrumen pada LCD yang lebih dikembangkan juga menjadi keunggulan tersendiri bagi Honda Integra.

Desain futuristik lebih diutamakan dalam menata lampu LED yang disematkan dalam Integra. Sementara untuk pemilihan warna memang memiliki variasi beragam, setidaknya ada dua pilihan spesial edition yang dikeluarkan oleh Honda.

BACA JUGA : Beginikah Penampakan Baru Suzuki Ertiga Generasi Baru!

Warna dengan finishing metalik juga menjadi kunci tersendiri untuk menarik pangsa pasar otomotif. Fitur lain yang ditawarkan adalah adanya sejumlah panel instrumen yang ada pada LCD bagian depan kemudi.

Panel instrumen itu menunjukkan odometer, trip meter, bahan bakar, posisi gigi, suhu dan mode berkendara yang digunakan. Selain itu ada juga indikator ECO yang telah disematkan oleh Honda pada motor terbarunya.

Itulah desain terbaru yang dimiliki oleh Honda Integra ditahun 2018. Lantas apakah ada yang sudah tertarik dan ingin membelinya ketika resmi meluncur di Indonesia?

BACA JUGA : Inilah Penampakan Yamaha NMAX Paling Mahal di Dunia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here