Mengungkap Jaringan Video Hot Anak Anak!

0
13948
Video Hot anak dan perempuan dewasa
Copyright ©tribunnews

Konologi Dalam Kasus Video Hot Bocah dengan Perempuan Dewasa

Indowarta.com – Pada Kamis, 4 Desember Januari 2018 lalu, publik dihebohkan beredarnya video hot seorang anak dibawah umur dengan perempuan dewasa. Diduga video tersebut telah dibuat disalah satu tempat di Indonesia.

BACA JUGA : Polda Jabar Rilis Kasus Video Hot Bocah dengan Perempuan!

Setelah melakukan penyelidikan, polisi mengidentifikasi anak kecil dan perempuan dalam video hot tersebut. Polisi kemudian menangkap SM alias Cici perekrut pemerann perempuan, dan A alias Intan pemeran serta perekrut anak-anak dibawah umur.

IO alias Amel berperan dan perekurut dalam rekam satu jam tersebut. Setelah itu, S dan H membiarkan hubungan layaknya suami istri antara bocah dan perempuan itu. Kelimanya berhasil ditangkap di kawasan Kiara Condong, Bandung, Minggu, 7 Januari 2018. Dihari yang sama petugas juga mengamankan MFA alias Alfa alias BOS sutradara dan penjual video hot tersebut, dikawasan Buah Batu, Bandung.

Enam orang itu ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini. Satu orang lagi berinisial I berperan sebagai penghubung masih menjadi buron. “Tujuh orang telah ditetapkan sebagai tersangka,” kata Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, di Bandung, Jawa Barat, Senin (8/1/18).

Video hot
Copyright©ilustrasi

Pembuatan video hot itu berawal dari pertemuan MFA dan A alias Intan, pertemuan itu difasilitasi oleh I. Kemudian pertemuan selanjutnya terjadi di kawasan Kiara Condong, Bandung, Jawa Barat, pada 2017, yang terjadi sebanyak tiga kali.

BACA JUGA : Inilah Sutradara Video Hot Bocah dengan Perempuan, Faisal dan WN Kenal Via Grup FB!

Pada Mei 2017, kedua sepakat untuk membuat video tak senonoh itu. Namun ketika prose pembuatan DN menangis lantaran tidak mau direkam, kemudian pelaku menghubungi orang tua anak itu. Tak lama SUS, orang tua DN datang bersama dengan teman dekat DN, yaitu SP (11) dan RD (9) untuk membujuk anak itu mau melanjutkan rekamannya.

Usai melakukan rekaman itu, A telah mendapatkan imbalan sebesar Rp 1 juta, DN mendapatkan Rp 300 ribu dan SP mendapatkan Rp 100 ribu. Tidak hanya itu, para pelaku ini juga membuat video lainnya yang direkam disebuah hotel di kawasan Cibeunying Kaler, Bandung, Jawa Barat.

Pembuatan video itu dilakukan pada Agustus 2017, dengan pemeran IM dan seorang anak RD. Sutradara dalam pembuatan video hot tersebut masih MFA. Pada saat melakukan rekaman, HER orang tua RD berada di balkon hotel.

Dari hasil rekaman itu, IM mendapatkan upah sebesar Rp 1,5 juta, HER menerima uang Rp 500 ribu, dan perantara dalam pembuatan video hot tersebut yaitu SM mendapatkan upah sebesar RP 1 juta.

BACA JUGA : Bukti Bahwa Bocah Dalam Video Hot Viral dengan Perempuan Adalah Anak Jalanan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here