Honda CRV dan Accord Pamer Diskon Sampai Rp 80 Jutaan Lho!

0
384
Honda CRV
Copyright ©themotorreport

Salah Satu Diler Telah Menawarkan Honda CRV dan Accord Dengan Diskon Mencapai Rp 80 juta

Indowarta.com – Salah satu diler Honda mobil yang berlokasikan dikawasan Jakarta Pusat telah menghadirkan diskon untuk konsumennya hingga mencapai Rp 80 juta. Namun bentuk diskon tersebut hanya diberikan kepada Honda CRV 2.4 Prestige dan Accord produksi 2016.

BACA JUGA : Harga Toyota Rush Tak Jadi Naik!

Salah satu tenaga penjual yang berada di diler itu mengatakan, untuk para konsumen yang ingin memiliki kedua unit mobil itu sangat terbas. Oleh karena itu, ini akan diberikan kepada konsumen yang beruntung.

“Masing-masing sisa satu unit lagi,” ujar tenaga penjual itu dikutip dari KompasOtomotif, Selasa (9/1/18).

Lalu bagiamana dengan pajak yang akan di perkenakan pada Honda CRV dan Accord? Dia menjelaskan kalau konsumen hanya perlu untuk menyesuaikan selisih bea cukai balik nama (BBN) 2018. Hal inidilakukan jika memang telah terjadi sebuah kenaikan.

“Harga setelah diskon untuk CRV Rp 417.000.000, dan Accord Rp 558.500.000. Unit tersedia bisa langsung diproses,” ujar tenaga penjual tersebut.

Accord
Copyright ©Autoguide

Sebelum diberikan diskon, Honda CRV prestige  telah dibandrol dengan harga Rp 497.000,00. Sedangkan pada Accord yang ditetapkan pada harga Rp 638.000. Semua harga tersebut untuk on the road DKI Jakartan dan sekitarnya.

BACA JUGA : Setelah PCX, Honda Integra Turut Hadir Buka Persaingan Yamaha NMAX

Awalnya diketahui bahwa Honda CRV merupakan salah satu mobil SUV paling efisien mengenai bahan bakar yang digunakannya. Terlebih menurut penilaian Motor Trend sudah memberikan penghargaan kepada mobil ini sebagai mobil SUV terbaik di Indonesia.

Diketahui sebelumnya, untuk teknologi yang telah diusung dalam mobul Honda CRV ini selalu yang paling utama. Salah satunya adalah Nanoe Technology, yaitu sebuah sistem canggih yang berguna untuk membersihkan udara yang masuk.

Untuk para pengendara dapat dengan mudah mengaktifkan ini dengan tombol yang terdapat di atas sistem AV. Nantinya jika diaktifkan, maka sistem tersebut akan langsung bekerja dengan memproduksi elektrotatik yang berupa partikel air, sehingga nantinya udara di dalam kabin Honda CRV akan tetap terjaga.

BACA JUGA : Inilah Penampakan Yamaha NMAX Paling Mahal di Dunia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here