Dicari-cari Karena Disebut Selingkuhan Veronica Tan, Sosok Julianto Tio Masih Misterius!

0
9379
istri Ahok
Copyright©tribunmenado

Dicari-cari Karena Disebut Selingkuhan Veronica Tan, Sosok Julianto Tio Masih Misterius!

Indowarta.com Publik tengah dibuat heboh dengan kabar gugatan cerai yang dilayangkan oleh Ahok untuk Veronica Tan. Hal tersebut terjadi lantaran adanya isu perselingkuhan, lantas siapa pria yang bernama Julianto Tio?

Sejak beberapa hari lalu publik masih membicarakan mengenai isu perceraian yang telah dilayangkan oleh pihak Ahok kepada Vero. Hal tersebut dilakukan melalui kuasa hukum Ahok yang merupakan adiknya sendiri.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu telah melayangkan guatan yang foto suratnya langsung viral di dunia maya. Oleh sebab itu banyak yang penasaran dengan alasan mengapa keduanya bisa berpisah.

Publik juga merasa jika ada yang aneh, pasalnya selama ini Ahok dan sang istri dikenal adem ayem saja. Dugaan isu perselingkuhan kemudian menyeruak seiring dengan beredarnya informasi di dunia maya yang menyebut sosok orang ketiga dalam rumah tangga.

Copyright©viva

Rumah tangga pasangan suami istri itu diduga rusak karena ada seorang pria yang dekat dengan Veronica Tan. Julianto Tio yang merupakan pendiri dari PT Tio Niaga Jaya itu muncul dan ramai dibicarakan oleh publik.

Bahkan pria yang juga disebut sebagai kader salah satu parti itu juga tak dikenal oleh orang-orang disekitar kantor kerjanya. Kantor yang beralamatkan di Jalan Marina Raya Rukan Cordoba Blok H No.16, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara nampak tertutup rapat.

BACA JUGA : Munculnya Petisi Online Minta Ahok Batalkan Gugatan Cerai!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here