Persiapan Penantang Jokowi Untuk Pilpres 2019!

0
1609
Jokowi
Copyright©top trending

Sejumlah Nama yang Kerap Disebut-sebut Menjadi Penantang atau Pendamping Jokowi dalam Pilpres 2019

Indowarta.com – Nama Prabowo Subianto sampai sekarang ini masih menjadi nama terkuat yang akan menjadi penantang Joko Widodo atau Jokowi dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Namanya selalu mucul pada beberapa survei yang telah dilakukan lembaga survei.

BACA JUGA : ‘Mesra’ di Pilkada 2018, Akankah Koalisi PDIP dan Demokrat Bertahan Sampai Pilpres 2019?

Seperti dikutib dari Okezone, Rabu (10/1/18), berikut nama sejumlah tokoh yang kemungkinan akan menjadi penantang atapun pendamping Jokowi dalam Pilpres 2019.

  1. Muhaimin Iskandar (Cak Imin)

Dibeberapa daerah para relawanan telah mendeklarasikan supaya Ketum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini maju dalam Pilpres 2019 sebagai cawapres mendapingi Jokowi ataupun Prabowo. Bahkan ada juga yang telah mengusulkan dia untuk menjadi capres dengan berpasangan bersama Agus Yudhoyono sebagai cawapresnya.

  1. Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

Dua periode telah menjadi pemimpin Indonesia, nama SBY kembali mucul sebagai capres dalam Pilpres 2019 nanti. Nama Ketua Umum Partai Demokrat itu sering kali muncul dalam beberapa hasil survei dari lembaga survei.

  1. Gatot Nurmantyo

Setelah jabatannya sebagai Panglima TNI berakhir, nama Gatot Nurmantyo sering kalai disangkutpautkan dalam dunia politik. Tidak hanya menjadi capres ataupun cawapres dalam Pilpres 2019, namun dia juga dimenjadi perhatian beberapa partai politik untuk diusung menjadi calon gubernur atau calon wakil gubernur pada Pilkada 2018.

BACA JUGA : Gerindra Masih Kaji Calon Pendamping Prabowo di Pilpres 2019!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here