Kenapa Ahok Hanya Inginkan Hak Asuh Dua Dari Tiga Anak Bersama Veronica Tan?

0
74215
Ahok
Copyright ©Tempo

Ahok juga Ajuka Gugatan Hak Asuh untuk Dua Anaknya

Indowarta.com – Disamping menggugat cerai istrinya, Veronica Tan, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok juga telah menggugat hak asuh anak-anaknya. Akan tetapi, dia hanya menginginkan hak asuh dua anak dari tiga orang anak hasil pernikahannya dengan istrinya itu.

BACA JUGA : Sandiaga Uno Dilaporkan Ke Polda Metro Jaya Karena Ini!

“Hak asuh anak yang digugat Ahok dua orang,” kata kuasa hukum Ahok, Josefina Agatha Syukur.

Josefina mengatakan, keinginan Ahok untuk mengasuh dua anak dari tiga anak dalam pernikahan yang mereka jalin selama 20 tahun itu karena anak pertama yang sudah dirasa dewasa. “Anak yang pertama sudah 19 tahun,” ucapnya.

Lalu kenapa Ahok ingin mengasuh kedua anakanya? “Sebagai ayah yang baik pasti begitu. Sebagai ayah yang baik pasti ingin agar anak-anaknya di bawah asuhan dia. Alasannya, yah karena dia ingin begitu. Dia ingin dia kembali yang bertanggung jawab atas anak-anaknya,” ucapnya

Dia mengatakan, kliennya dinilainya masih mampu untuk mengasuh kedua anaknya serta membesarkannya, walau sekarang ini sedang menjelani masa hukuman di balik jeruji besi atas kasus yang menjeratnya.

Ahok dan Veronica
Copyright ©liputan6

“Nanti kita lihat apa yang menjadi keputusan pengadilan saja. Yang pasti, dia sebagai orang tua ingin bertanggung jawab terhadap anak-anaknya,” paparnya.

BACA JUGA : Mantan Pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi Dicekal KPK Gagal Ke Luar Negeri!

Sekedar diketahui, Ahok sudah menjalani pernikahan bersama dengan Veronica Tan pada 6 September 1997, di Jakarta. Setelah menikah, keduanya sudah dikaruniai tiga orang anak, yang pertama Nicholas Sean (kelahiran 1998; 19 tahun), Nathania (kelahiran 2001; 16 tahun) dan Daud (kelahiran 2006; 12 tahun).

Lamanya pernikahan mereka sudah genap 20 tahun pada 6 September 2017 lalu. Namun Ahok dan Veronica harus merayakan hari pernikahannya itu di tempat yang berbeda. Hal itu karena mantan gubernur DKI ini sedang menjalani masa hukumannya atas kasus dugana penistaan agama.

Namun pada pertengah Desember 2017, Ahok menyampaikan informasi yang kurang abik kepada adiknya yang sekaligus kuasa hukumnya, Fifi Lety dan Josefina Agatha Syukur. Pada saat itu dia menyampaikan akan menggugat carai istrinya

BACA JUGA : Dicari-cari Karena Disebut Selingkuhan Veronica Tan, Sosok Julianto Tio Masih Misterius!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here