7 Orang Luka Akibat iPhone Meledak di Toko Apple!

0
538
Copyright ©BGR

7 Orang Luka Akibat iPhone Meledak di Toko Apple!

Indowarta.com Kejadian meledaknya ponsel canggih memang beberapa kali sempat terjadi. Tak hanya meledak, akibat kejadian itu sejumlah orang juga harus mengalami luka karena terkena serpihan material. iPhone meledak di gerai yang kemarin tarjadi juga langsung dibahas publik.

Kali ini ledakan terjadi di sebuah gerai Apple Store yang berada di Kota Zurich, Swiss. Ledakan pada Selasa, 9 Januari 2018 ditelusuri dari sebuah perangkat iPhone yang sedang dipajang di toko tersebut.

Kejadian itu berawal dari seorang pegawai yang tengah melakukan tugasnya untuk membenarkan perangkat milik perusahaan. Ia terlihat melepaskan baterai dari Iphone yang tidak iketahui jenis dan serinya.

Namun setelah dilepas baterai yang dibawa oleh pegawai itu justru meledak dan mengakibatkan sejumlah orang terluka. Ledakan juga mengakibatkan beberapa orang disekitarnya kaget lantaran tangan si pegawai terluka.

Setelah mendapati luka yang cukup bakar parah, akhirnya pegawai itu dilarikan ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut. iPhone meledak itu juga mengakibatkan tujuh orang lain luka ringan dan berat.

Mengintip Desain Konsep iPhone SE 2!
Copyright©metrotvnews

Sementara itu 50 orang yang berada didalam gerai langsung keluar untuk menyelamatkan diri dari kemungkinan buruk lainnya. Pasalnya asap juga sempat keluar pada baterai iPhone yang telah meledak.

Petugas pemadam kebakaran yang datang dilokasi kejadian juga langsung menutupi baterai iPhone meledak menggunakan pasir. Hal tersebut dilakukan mengurangi dampak dari asap ledakan yang dikeluarkan.

BACA JUGA : Polisi Masih Telusuri 9 Korban Pabrik Mercon Meledak yang Belum Ditemukan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here