Fakta Dibalik Kematian Olivia Nova, Bintang Video Hot!

0
484
Olivia Nova
Copyright ©PopCulture

Sejumlah Fakta Manarik Mengenai Pemeran Video Hot Olivia Nova

Indowarta.com – Seorang bintang film dewasa bernama Olivia Nova telah dikabarkan meninggal dunia. Berdasarkan keterangan dari LA Direct Model, yang merupakan agensinya menyatakan kalau wanita berumur 20 tahun itu ditemukan tewas di Los Angeles, California.

BACA JUGA : Ketika Berita Tewasnya Bintang Video Hot Olivia Nova Jadi Trending!

“Meskipun hanya bersama Direct Model untuk waktu yang singkat, kami mengenal Olivia sebagai gadis cantik dengan kepribadian yang sangat manis dan lembut,” ujar Direct LA dilansir dari XBIZ.com.

“Satu lagi, terlalu muda dan kita terkejut karena berita ini sungguh tiba-tiba. Istirahatlah dalam damai, malaikat yang manis,” sambungnya. Mengenai kematian Olivia Nova. Berikut beberapa fakta menarik mengenai dirinya.

  1. Selalu memprioritaskan pendidikan

Pada sebuah wawancara, Olivia Nova mengungkapkan mengenai harapannya. Dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh fotografer, Dave Naz, perempuan ini memperlihatkan kalau dirinya sudah tidak sabar untuk segera menyelesaikan pendidikannya

Olivia Nova,
Copyright ©FTVGirls

“Prioritas utama menyelesaikan sekolah. Setelah itu saya punya proyek besar. Bukan soal keuntungan tapi saya ingin menjadi bagian pentingnya,” pungkasnya dengan wajah senang.

  1. Bintang video hot ke-4 yang sudah meninggal dunia mendadak beberapa waktu ini

Kabar kematian Olivia Nova telah menjadi rangkaian peristiwa yang terjadi dalam industri film dewasa dalam beberapa waktu belakangan ini.  Sekarang ini, dia sudah menjadi pemeran video hot ke-4 yang meninggal dunia dalam kurun waktu tiga bulan ini. Tiga pemeran lainnya yaitu Shyla Stylez (35), Agustus Ames (23) dan Yuri Luv (31).

  1. Baru menjalani karir dalam industri film dewasa

Dilansir dari Metro, perempuan 20 tahun ini baru saja memulai karirnya tersebut sejak bulan Maret 2017 lalu.  Walau terbilang masih dini, namun dia sudah membintangi beberapa rumah produksi video hot, diantaranya New Sensations, Brazzers, Digital Sin ,FTV Girls, dan Naughty America.

  1. Meninggal mendadak tanpa adanya alasan yang jelas

LA Direct Model selaku agensinya menyatakan bahwa Olivia Nova telah ditemukan tak bernyawa di LA, namun sampai sekarang ini masih belum diketahui secara pasti apa penyebab kematiannya tersebut. mengenai kabar kematiannya yang mendadak ini telah membuat penasaran, pasalnya dia terlihat biasa saja sebelum meninggal.

BACA JUGA : Mengungkap Jaringan Video Hot Anak Anak!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here