Heboh Status FB Terduga Pembunuhan Sadis di Banda Aceh!

0
1017
Berita Hari Ini : Minim Saksi, Polisi Kesulitan Temukan Pelaku Pembunuhan Mahasiswi Esa Unggul
Copyrigth©Liputan6

Status FB Terduga Pembunuhan Sadis di Banda Aceh, Kalimat Manis Berbumbu Ancaman!

Indowarta.comStatus terduga pembunuhan sadis di Banda Aceh tengah jadi perbincangan hangat di sosial media. Pasalnya kalimat yang dituliskan di akun Facebook itu mengisyaratkan adanya ancaman kepada seseorang.

Status FB dari terduga pelaku pembunuhan sadir bernama R tengah dibicarakan oleh warganet. Postingan dengan nada ancaman itu nampaknya membuat warganet merasa penasaran dan ingin mengetahui lebih lanjut soal maksud dari R.

Postingan itu bertuliskan jika sesungguhnya ia merupakan orang yang bisa menjai sahabat baik namun juga berbahaya. Hal tersebut bisa saja terjadi lantaran perilaku dari orang disekitarnya.

Sejak diunggah pada 1 Januari 2018 kemarin postiangannya sudah dibagikan oleh para pengguna sosial media. Warfa FB juga ikut memberi komentar mengenai postingan yang dianggap mengerikan itu.

Banyak yang yakin jika tulisan itu memang ditujukkan kepada korban, namun lainnya memiliki pendapat lain. Lantas bagaimana tulisan status dari terduga pelaku pembunuhan sadis di Banda Aceh?

Pembunuhan Sadis di Banda Aceh
Copyright ©FB

“Aku bisa menjadi Teman Yg Baik, Sahabat Yg Baik, Pacar Yg Baik, Bahkan Musuh Yg Paling BERBAHYA… Tergantung Bagaimana Caramu… memperlakukan KU…! #Tunggu_aja_tanggal_main_nya,” tulis R pada dindin sosial medianya.

Capture postingan di akun FB itu juga sempat menyebar melalui sosial media dan jadi pembahasan hangat. Tak sedikit yang mengutuk postingan mengerikan di awal tahun 2018 itu dengan berbagai komentar miring.

BACA JUGA : Kenapa Viral Teori Bumi Datar?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here