Hasil Piala Liga Inggris: Laga Chelsea Vs Arsenal Berakhir Imbang Tanpa Gol!

0
175
Chelsea Vs Arsenal
Copyright ©Indosport

Derby London antara Chelsea Vs Arsenal Bejalan Dengan Tempo Cepat

Indowarta.com – Hasil laga semifinal pertama Piala Liga yang mempertemukan Chelsea vs Arsenal telah berhasil imbang tanpa gol. Namun pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Stamford Bridge, Rabu, 10 Januari 2018 waktu setempat, berjalan cukup panas.

BACA JUGA : Alexis Sanchez Akan Gabung Manchester City Minggu Ini?

Dalam pertandingan derby London ini menjadi pertemuan bergengsi antara keduanya. Hal ini terbukti dari sejumlah pemain pilar yang telah diturunkan, namun masih ada beberapa pemain pelapis yang juga turut di masukkan.

Dalam susun pemain starter dari kubu tuan rumah terlihat ada beberapa nama pemain andalan mereka, seperti Alvaro Morata, Marcos Alonso, Eden Hazard. Sedangkan untuk kubu tim tamu menerjunkan sejumlah pemain intinya seperti Hector Bellerin, Alexandre Lacazette, dan Jack Wilshere.

Dari hasil statistic di BBC.com, dalam pertadingan Chelsea vs Arsenal ini telah didomonasi oleh para pemain tim tuan rumah, dengan catatan penguasaan bola hingga 54 persen. Dari 21 tembakan yang dilakukan Chelsea, 7 diantara tepat sasaran.

Chelsea Vs Arsenal.
Copyright ©Getty Images

Sedangkan untuk Arsenal hanya mampu melesatkan delapan kali tendangan ke gawang lawan dan hanya tiga yang tepat sasaran. Pada menit awal terlihat Chelsea vs Arsenal ini menunjukkan permaian dengan tensi sedang.

BACA JUGA : Jadi Rekrutan Anyar Chelsea, Ross Barkley Kenakan Nomor Punggung 8!

The Blues mencoba untuk menyerang lebih dahulu melalui penyerang mereka, Hazard pada menit ke-6, namun usahanya itu masih belum menemukan hasil. Kemudian Arsenal juga tak mau kalah, meraka juga memberikan ancaman kepada gawang tuan rumah pada menit ke-14 lewat umpan yang dilakukan oleh Bellerin. Namun usaha itu masih dapat dihalau.

Walau kerap kali mendapatkan ancaman namun tim tamu juga tetap menjaga koordinasi pertahanan mereka. Dalam pertandingan Chelsea vs Arseal ini mulai berjalan dengan intensitas cukup tinggi setelah masuk babak kedua.

Melalui Victor Moses, Chelsea mencoba untuk memberikan ancaman ke gawang lawan. Namun tendangan yang dilakukan pemain ini masih dapat ditangkap dengan baik oleh David Ospina. Tak berhenti sampai disutu, dalam pertandingan Chelsea vs Arsenal ini terus berjalan dengan tensi tinggi sampai akhir pertandingan.

BACA JUGA : Pembagian dan Jadwal Piala Presiden 2018, Persib Bandung Masuk Zona Neraka!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here