Dijual Online, Yamaha XMAX Warna Kuning Jadi Primadona!

0
792
Yamaha XMAX,
Copyright ©autonetmagz

Yamaha XMAX Sudah Mulai Dapat Dipesan Dengan Cara Online

Indowarta.com – Untuk mempermudah para konsumennya, kali ini Yamaha membuka #XOD (XMAX Order Online Day) pada 10 Januari 2018 kepada produk terbarunya. Untuk seluruh konsumen memiliki kesempatan untuk mendapatkan Yamaha XMAX ini.

BACA JUGA : Setelah PCX, Honda Integra Turut Hadir Buka Persaingan Yamaha NMAX

Kepada para pemesan yang melakukan pada bulan Januari 2018 ini, maka akan disediakan untuk produksi 2018. Bahkan sejak resmi diluncurkan oleh Yamaha, skutik bongsor ini langsung menyita perhatian para konsumen di Indonesia.

Salah satu yang menjadi alasan konsumen tertarik dengan Yamaha XMAX ini tidak hanya masalah teknologi Blue Core VVA (Variable Valve Actuation) saja, namun selera konsumen juga ditunjang dengan adanya polihan warga yang dihadirkan. Diantaranya Ultimate Bronze (coklat), Elegant White (putih), Racing Yellow (kuning), dan Masculine Grey (abu-abu).

Selama penjualan ini, warga yang paling banyak diminati oleh para konsumen adalah abu-abu, namun disamping perkembangan market, warna kuning mulai menjadi favorit kedua. Hal ini muali terlihat semenjak empat bulan terakhir pada tahun lalu.

Yamaha XMAX
Copyright ©Suara

”Warna kuning kami siapkan untuk pasar Indonesia saja. Memang bukan warna yang familiar di sini untuk produk sepeda motor, sehingga wajar di awal kemunculannya belum banyak yang beli,” kata Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

BACA JUGA : Yamaha MX King Masih Menjadi Rajanya Motor Bebek Sport!

“Namun setelah terlihat di jalanan dan XMAX yang terus naik daun membuat konsumen ingin tampil beda, salah satunya dengan menggunakan warna kuning yang cepat menarik perhatian,” sambungnya.

Untuk masyarakat yang berminat memesan Yamaha XMAX dapat melakukan pemesanan di Yamaha Motor atau langsung mendatangi premium dealer. Maka disitu para konsumen dapat melakukan pemesanan secara online.

Nantinya pihak diler sudah siap untuk membantu para konsumen yang ingin melakukan pemesanan kepada produk baru Yamaha ini. Mereka nantinya akan diarah-arahkan untuk melakukan pemesan pada situs resminya.

Yang perlut diperhatian, jikan melakukan pemesanan kepada Yamaha XMAX secara online diwajibkan untuk mematuhi ketentuan dan persyaratan pada saat melakukan registrasi. Untuk pendaftaran premium dapat dilihat di link berikut: http://www.yamaha-motor.co.id/dealer.

BACA JUGA : Honda Vario Terlaris Di Jakarta dan Tangerang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here