Polisi Siapkan Keamanan Saat FPI Demo di Kantor FB Hari Ini!

0
1463
Habib Novel
Copyrigth©poskotanews

FPI Demo di Kantor FB, Ini Tuntutannya!

Indowarta.comAksi 121 kembali digelar di Jakarta hari ini untuk memprotes kebijakan FB yang telah memblokir sejumlah akun. Karena aganda itu juga polisi akan melakukan pengamanan ketat di sejumlah titik.

Alumnus dari aksi 212 itu akan mendatangi kantor Facebook Indonesia yang berada di Gatot Subroto, Jakarta. Mereka mendesak agar pengelola media sosial terkemuka itu menghentikan seluruh bentuk diskriminasi sekaligus kezaliman.

Pasalnya ada sejumlah akun islam yang justru mendapat pemblokiran karena dianggap bermasalah dan tidak sesuai dengan ketentuan. Oleh sebab itu masa ingin mengungkapkan kekecewaan mereka secara langsung.

Soal adanya aksi demo kepada pihak FB Humas Presididum Alumsi 212, Novel Chaidir Hasan Bamukmin mau buka suara. Ia mengatakan jika masa datang dan melakukan demo lantaran kecewa dengan pemblokiran sejumlah akun dakwah.

Andreas Tjahyadi
Copyright©poskotanews

“Iya besok (Jumat). Agar Facebook segera menghentikan kezaliman terhadap para pejuang islam dan MCA yang akan mereka diblokir, padahal akun itu adalah akun dakwah dan juga membantu umat Islam Indonesia yang terkenal musibah atau bencana alam,” jelas Habib Novel.

Bukan hanya mengungkapkan rasa kecewa akan tetapi juga meminta keadilan kepada pihak penyedia layanan. Habib Novel meminta agar Facebook mau berbuat adil kepada akun lain yang dianggap merugikan masyarakat.

BACA JUGA : Inilah Sutradara Video Hot Bocah dengan Perempuan, Faisal dan WN Kenal Via Grup FB!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here