Pesan Habib Rizieq Shihab Untuk Copy Paste DKI di Pilgub Lain!

0
1620

Kekecewaan yang dirasakan oleh Khaththath diungkapkan ketika hadir dalam acara jumpa pers La Nyalla mengenai Pilgub Jatim 2018. Setidaknya ada tiga parpol yang tak mengabulkan pencalonan dari Alumni 212.

Apa yang diungkapkan oleh Khaththath itu sesuai dengan pesan dari Habib Rizieq Shihab. Lebih lanjut Rizieq juga meminta agar setiap parpol menggunakan metode serupa dengan Pilgub DKI untuk bisa mencapai kemenangan.

Berita Terkini: Habib Novel Gugat Ahok Sampai Rp 204 Juta ?
Copyright ©viva

“Pesan Habib Rizieq ketika saya pergi ke Mekah, Meminta kepada tiga pimpinan parti supara meng-copas yang ada di Jakarta supata mendapatkan kemenangan di provinsi-provinsi lain. nah, tentunya saya nggak tahu apakah ada mispersepsi seolah-olah kita mendukung dengan cek kosong. mungkin pemahaman mereka seperti itu,” ungkap Al-Khaththath.

Lebih lanjut Khaththath juga mengatakan jika tak seluruh daerah bisa menggunakan metode seperti di Pilgub DKI. Apalagi jika melihat masyarakat Islam tidak dominan pada sebuah daerah. Itulah yang dibicarakan oleh pihak FPI dengan ketiga ketua umum partai.

BACA JUGA : Pertemuan Lulung dan Habib Rizieq Shihab di Sela Ibadah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here