Resmi Diperkenalkan, Nokia 2 Dibandrol Seharga Rp 1.5 Juta!

0
458
Nokia 2 (1)
Copyright ©Android Authority

Nokia 2 Resmi Dipasarkan di Indonesia, Berikut Kelebihannya

Indowarta.com – Pastinya banyak dari para penggemar Nokia yang sampai sekarang ini harap-harap cemas menunggu rilisnya smartphone dari merek ini. Saat ini, Nokia 2 sudah resmi dihadirkan di Indonesia, sehingga kepada peminatnya sudah dapat mulai membelinya.

BACA JUGA : Resmi, Nokia 105 dan Nokia 130 Dijual Mulai Dari Rp 200 Ribu!

Smartphone dari Nokia ini akan bersaing untuk papan kebawah di pasaran ponsel Indonesia. Karena Nokia 2 merupakan produk entry-level. Dipasar Indonesia mereka akan bersaing dengan Advan i5C Plus dan Xioami Redmi 5A.

Jika berbicara mengenai harga, perusahaan ponsel tersebut sudah membandrolnya dengan harga yang cukup terjangkau. Dilansir dari Kompas.com, Jumat (11/1/18), Nokia 2 di pasarkan dengan harga mencapai Rp 1,5 juta.

WAJIB BACA :  Dalam Hitungan Detik, Nokia X6 Ludes Terjual

Melihat dari seluruh spesifikasi yang disematkan dalam Nokia 2 ini memang kalah dengan para pesaingnya dengan harga yang sama. Sejak pertama diperkenalkan secara internasional pada Oktober 2017 lalu. Smartphone ini telah menduduki posisi paling bawah pada hirarki smartphone Android baru dari Nokia.

Untuk dapur pacunya memasangkan chip Snapdragon 212 dengan didukung RAM 1 GB. Untuk menyimpan sejumlah file, pada smartphone ini telah memiliki media penyimpanan internal sebesar 8 GB.

Nokia 2
Copyright ©pocket-lint

Jika para pengguna masih membutuhkan media penyimpanan tambahan dapat menambahkan micro-SD. Disamping itu, Nokia 2 juga sudah menyediakan dual-SIM. Untuk kamera belakang yang telah dipasangkan mencapai 8 megapiksel dan kamera depannya mencapai 5 megapiksel.

BACA JUGA : Dibandrol 1 Jutaan, Nokia 2 Banjir Kritikan Pedas Gara-Gara Usung Spesifikasi Ini!

Disamping itu semua, pihak Nokia melalui HMD Global yang merupakan pemegang lesensi merek ‘Nokia’ menyatakan, kalau pihak mereka tetap optimis produk yang telah dikeluarkan telah memiliki kelebihan tersendiri.

WAJIB BACA :  Dalam Hitungan Detik, Nokia X6 Ludes Terjual

Mereka mengklaim kalau Nokia 2 telah memiliki keunggulan di bagian luar spesifikasi teknis. Sehingga keunggulan ini akan menjadi sebuah daya tarik tersendiri kepada konsumennya untuk berminat memiliki smartphone ini.

“Membanding-bandingkan spesifikasi bukanlah cara kami,” kata Country Manager HMD Global Indonesia Mark Trundle saat acara peluncuran Nokia 2 di Jakarta, Kamis (11/1/18).

Dia mengatakan, ada tiga keunggulan yang dimiliki oleh Nokia 2. Pertama ketangguhan karena menyematkan kontruksi dari blok aluminium padat dan kaca anti-gores Gorilla Glass. Kedua adalah baterai yang disematkan berkapasitas 4.100 mAh, yang diklaim memiliki daya tahan selama 2 hari.

“Kami memastikan bahwa manajemen performanya benar-benar optimal. Jadi, pengguna Nokia 2 bisa meninggalkan charger dan powerbank di rumah,” ucap Trundle.

BACA JUGA : Harga Nokia 2 Dibandrol Murah dengan Kekuatan Baterei 4100 mAh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here