Quipper Tawarkan Paket Intensif SBMPTN 2018!

    0
    458
    Quipper Video,
    Copyrigt ©quipper

    Selain Tawarkan Paket Intensif SBMPTN 2018, Quipper juga Berikan Kejutan Tambahan

    Indowarta.com – Menanggapi adanya kebijakan baru yang diberlakukan pemerintah untuk koata calon mahasiswa dalam Perguruan Tinggi Negeri (PTN), Quipper yang merupakan perusahaan edukasi teknologi telah memberikan penawaran kepada pelajar untuk berjuang dalam Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2018.

    BACA JUGA : Peserta Bimbel CPNS Rata-rata Adalah Pegawai Honorer!

    Dengan mengutamakan pada sebuah persiapan dan menyediakan konten yang sesuai dengan standar kurikulum nasional, Quipper juga menawarkan paket SBMPTN 2018 yang menjadi salah satu cara membantu pelajar untuk menjawab sebuah tantangan yang semakin ketat dan dapat memperlancar pelajar masuk PTN yang diinginkan.

    Dalam Quipper video, peket intensif SBMPTN 2018 yang khusus untuk siswa kelasa 12 SMA saat akan menyambut seleksi itu pada bulan Mei. Sudah sesuai dengan meteri pilihan yang memiliki kualitas tinggi serta dirancang untuk dapat memberikan solusi, cepat, dan praktis.

    Dalam pekat tersebut terdiri dari video tips dan trik untuk dapat menjawab soal SBMPTN 2018 mendatang, kisi-kisi video pembahasan seleksi itu, bank soal mulai tahun 2013-2017, prediksi, dan tryout SMBPTN.

    Quipper Video
    Copyrigt©Quipper

    “Sebagai perusahaan edukasi teknologi, kami selalu berkomitmen untuk memberikan materi dan konten yang berkualitas sesuai dengan kurikulum nasional yang berlaku. Selain itu, kami juga konsisten menghadirkan inovasi konten dan teknologi agar siswa dapat merasakan pengalaman belajar yang menyenangkan,” kata Takuya Homma, Country Manager Quipper Indonesia, di Jakarta, Rabu (10/1/18).

    BACA JUGA : Lulus SBMPTN di ITB Usia 14 Tahun, Izzan Tak Pernah Sekolah Formal!

    Disamping itu, dia menambahkan bahwa Quipper selalu memberikan beberapa hal baru untuk tetap meningkatkan minat para pelajar di Indonesia. “Dengan menampilkan Maudy sebagai pengajar tamu, kami ingin memberikan sesuatu yang berbeda dan membangun suasana belajar yang menyenangkan bagi pengguna kami,” ungkapnya.

    Selain memberikan penawaran Paket Intensif SBMPTN 2018, Quipper juga telah menghadirkan sejumlah kejutan tambahan, Yaitu dimana  Maudy Ayunda, Brand Ambassador Quipper Video, yang akan langsung mengajar para pelajar dalam mata pelajaran Ekonomi.

    Maudy nantinya akan menyampaikan beberapa meteri tentang sejarah ekonomi, faktor-faktor yang mempengaruhi, serta memberikan career advice kepada para pelajar yang akan melanjutkan pendidikan ke PTN, serta ada beberapa lainnya.

    BACA JUGA : Berbagai Informasi Penting Soal Pendaftaran CPNS 2018!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here