Jadwal Liga Inggris Minggu Ini, Duel Sengit Liverpool Vs Manchester City Jadi Sorotan!

0
338
Liverpool vs Manchester City
Copyrigt ©Reuters

Pertemuan Liverpool dan Manchester City Akan Warnai Laga Dalam Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini

Indowarta.com – Untuk para pencinta sepak bola dunia, kali ini dalam jadwal Liga Inggris akan menyajikan duel sengit tim papan atas yang mempertemukan antaran Liverpool dan Mencesther City. Dalam pertandingan ini akan menjadi tantangan serius untuk The Reds.

BACA JUGA : Timnas Indonesia Selection Takluk 6 Gol Tanpa Balas Dari Islandia!

Jika berhasil memetik poin penuh dalam pertandingan kali ini, Liverpool akan menjadi tim pertama yang telah berhasil mengalahkan Manchester City pada musim ini. Pasalnya dari beberapa jadwal Liga Inggris yang digelar mereka belum pernah terkalahkan.

Sehingga untuk sekarang ini tim yang dipegang oleh Pep Guardiola menjadi pemimpin klasemen sementera dengan perolehan 62 poin. Dengan jumlah tersebut, Manchester City telah memperlebar jarak mereka dengan pesaing terdekatnya yaitu Manchester City dengan perolehan poin 47 musim ini.

Disamping itu, Liverpool tentunya akan mengusung target balas dendam atas kekalahan mereka atas Manchester City dengan skor 0-5 pada putaran pertama lalu. Oleh karena itu, dipastikan mereka akan bermain sebaik mungkin, ditambah dalam laga ini akan digelar di depan para pendukungnya, Stadion Anfield.

Selain pertandingan Liverpool vs Manchester City, ada pertandingan lainnya yang tidak kalah menarik pada jadwal Liga Inggris pada pekan ke-22 ini. Dilangsungkan di Stadion Stamford Bridge, London, Chelsea akan dipertemukan Leicester City.

Pada pertandingan ini, Chelsea lebih diunggulkan dari lawannya tersebut. Meski begitu bukan tidak mungkin jika Leicester akan memberikan kejuatan jika mereka mampu memanfaatkan faktor kelelahan tim tuan rumah yang baru saja menjalani laga melawan Arsenal dalam ajang Carabao Cup.

Hasil Liga Inggris
Copyright ©bolakompas

Klasemen sementera memperlihatkan kalau Chelsea hanya terpaut satu angka dari posisi kedua Manchester United. Untuk itu tiga poin akan ditargetkan oleh The Blues dalam jadwal Liga Inggris kali ini untuk menaikkan posisi mereka.

BACA JUGA : Pembagian dan Jadwal Piala Presiden 2018, Persib Bandung Masuk Zona Neraka!

Disamping itu, Leicester City juga membutuhkan tambahan poin untuk dapat menggusur posisi yang ditempati oleh Burnley. Sekarang ini tim berjuluk The Foxes terpaut empat poin dari Burnley yang duduk di peringkat ke tujuh.

Berikut jadwal Liga Inggris:

Sabtu (13/1/2018)

  • Chelsea Vs Leicester City
  • Crystal Palace Vs Burnley
  • Huddersfield Vs West Ham United
  • Newcastle United Vs Swansea City
  • Watford Vs Southampton
  • West Bromwich Vs Brighton

Minggu (14/1/2018)

  • Tottenham Hotspur Vs Everton
  • AFC Bournemouth Vs Arsenal
  • Liverpool Vs Manchester City

BACA JUGA : Alexis Sanchez Akan Gabung Manchester City Minggu Ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here