Saat Djarot Ungkap Sikap Veronica Tan Kepada Ahok!

0
3993
Veronica Tan
Copyright©tribunnews

Penilaian Djarot Saiful Hidaya Mengenai Veronica Tan

Indowarta.com – Kabar mengenai perceraian Basuki Tjahaja Purbanam atau Ahok dengan istrinya, Veronica Tan sekarang ini masih menjadi perbincangan. Mejelis hakim yang sudah menangani gugatan perceraian tersebut memutuskan untuk melakukan sidang pada, Rabu (31/1/18).

BACA JUGA : Dicari-cari Karena Disebut Selingkuhan Veronica Tan, Sosok Julianto Tio Masih Misterius!

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jootje Sampaleng mengatakan, pihaknya akan segera mengirimkan surat panggilan kepada Ahok dan Veronica Tan. Surat panggilan tersebut dilakukan agar keduanya hadir dalam sidang.

“Sidangnya pada Rabu, 31 Januari 2018. Dalam sidang pertama nanti akan ditetapkan waktu mediasi. Mediator bisa dari luar atau dalam,” kata Jootje, dikutip dari Kompas.com.

Sebelum keduanya menjalani sidang percaraian pertama, terungkap bahwa ada hal yang sudah membuat Ahok merasa sakit hati kepada Veronica Tan. Yaitu pada saat istrinya tersebut masih tetap dalam keputusannya untuk berhubungan dengan seorang pria yang diduga merupakan orang ketiga dalam hubungan rumah tangga mereka.

Apa yang telah dirasakan oleh Ahok telah dituangkan dalam surat gugatan cerai yang sudah tersebar di media sosial. Berikut sepenggal kutipan surat gugatn yang telah diajukan oleh mantan gubernur DKI Jakarta itu.

Ahok dan Veronica
Copyright ©liputan6

“Namun setelah ditelusuri ternyata, lagi-lagi janji tersebut hanya sementara, sebab pada tanggal 4 Desember 2017 dan tanggal-tanggal selanjutnya, TERGUGAT tetap berhubungan dengan laki-laki good friend-nya tersebut.”

BACA JUGA : Sidang Cerai Ahok dan Veronica Tan Ditetapkan 31 Januari!

“Bahkan ada banyak kejadian di mana saat TERGUGAT pergi ke Singapura, bertepatan dengan jadwal berangkat dari good friend-nya (teman baiknya) dan hanya berbeda pesawat,” tulisnya.

Sedangkan mantan pasangan Ahok saat menjabat sebagai gubernur DKI, yaitu Djarot Saiful Hidayat menilai kalau sosok Veronica Tan merupakan wanita yang tangguh, selain itu dia sangat mendukung apa yang sudah menjadi keputusan suaminya.

Disamping itu dia juga telah memuji wanita tersebut sebagai sosok yang sangat setia kepada sang suami, yang sekarang ini sedang menjalani masa tahanan di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, terkait dengan kasus yang menimpanya.

“(Bu Vero itu) perempuan tangguh, setia, dan bener-bener men-support cita-cita dan idealisme yang dikerjakan oleh suaminya, oleh Pak Ahok,” kata Djarot, saat di RPTRA Kemuning, Pejaten Timur, Jakarta Selatan, Rabu (24/5/2017).

BACA JUGA : Kenapa Ahok Hanya Inginkan Hak Asuh Dua Dari Tiga Anak Bersama Veronica Tan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here